22 Jun 2017

Kata Siapa Beda Gak Bisa Sehati?

[Sponsored Post]

Setiap orang di dunia ini lahir dengan membawa perbedaan. Pun orang kembar, meski mereka memiliki kemiripan secara fisik, pasti tetap ada perbedaan dalam diri mereka masing-masing. Misalnya berbeda secara lifestyle (kegemaran dalam musik, film, makanan, minuman) atau bahkan karakter.

15 Jun 2017

Sinetron, Yay or Nay?

Di zaman sekarang ini, sebagian besar rumah memiliki televisi. Iyes, benda ini masuk dalam deretan perabot rumah tangga yang paling banyak dibeli. Iya gak sih?

30 Mei 2017

5 Lagu Pembakar Semangat

Siapa yang hobi dengerin musik, cung! Sejak jaman SMP saya mulai doyan dengerin musik. Awalnya sih ikut-ikutan kakak yang dulu selalu ngikutin acara musik di stasiun radio kesayangannya. Lama-lama kok saya jadi suka juga.

Eh, jadi ingat, kakak, sepupu dan beberapa orang teman saya ada yang punya koleksi kumpulan lirik lagu yang lagunya hits di kala itu. Lirik-lirik lagunya ditulis dalam sebuah buku tulis. Dulu, apa-apa kan gak segampang sekarang. Ada lagu baru yang oke, tinggal cari liriknya di internet. Nah kalau dulu, dapatnya dari majalah remaja. Jadi setiap ada lagu baru yang lagi ngetop di radio dan kita bisa menjadi orang pertama yang mengetahui liriknya, rasanya tuh seneng banget. Apalagi kalau kawan-kawan pada berebut mau pinjam buku kumpulan lagu kita. Woooow! Berasa arteeees deh ^^ 

24 Mei 2017

Boleh Gak Sih Anak Tau Nama Orang Tuanya?

Nama ibu aku Mawar (bukan nama sebenarnya).
Kalo nama ayah aku Budi (hanya nama samaran).

Percakapan yang samar-samar saya dengar siang tadi. Obrolan beberapa anak yang sedang bermain di depan rumah. Saya tidak memperhatikan dari awal apa yang mereka obrolin. Tetapi ketika tema obrolan membahas nama orang tua kok telinga saya "gatel" mendengarnya 😂

21 Mei 2017

Tuhan Tidak Pelupa!

KAPAN NIKAH???

Ini pertanyaan paling mengerikan dan paling sulit dijawab sedunia bagi saya pada saat ini. Iya, sedunia. Lebih mengerikan dan lebih sulit dari soal matematika, fisika, maupun kimia yang pernah saya hadapi ketika di bangku sekolah dulu. Tidak ada rumus jitu yang memberikan langkah-langkah tepat untuk menyelesaikan pertanyaan ini. Dan tak ada seorang pun di dunia ini yang bisa membantu saya untuk menemukan jawabannya. Karena jawabannya hanya ada pada Tuhan, Sang Pemilik Kehidupan!

17 Mei 2017

[Belajar Masak] CIRENG

Hai … hai … hai …

Apa kabar kawan-kawan yang lagi #BelajarMasak? Masih tetap semangatkah? Masih dong yaaaak. Udah lama nih saya gak berbagi cerita dari dapur. Kalau gak salah, menu terakhir yang saya masak, CUMI SAUS TIRAM. Nah, sekarang saya mau berbagi pengalaman memasak Cireng. Eh, pada tau kan apa itu cireng? Katanya sih cireng itu singkatan dari aCI digoRENG. Semoga informasi ini gak salah, ya ^^