13 Mei 2018

Slim&Fit: Cara Mudah Jaga Pola Makan Saat Sedang Diet

Tubuh langsing menjadi dambaan bagi setiap wanita. Cung yang setuju! Berbagai usaha dilakukan untuk tetap mempertahankan berat ideal. Bahkan gak sedikit yang berjuang keras untuk mendapatkan berat badan ideal. Salah satu cara yang umum dilakukan adalah diet. Iya kan?   

7 Mei 2018

Wow, Festival Teluk Stabas 2018 Catat 2 Rekor MURI!

The Exotic Paradise memang layak diberikan bagi Kabupaten Pesisir Barat. Negeri para saibatin dan para ulama ini memiliki sejuta keindahan alam yang begitu memukau dan kearifan lokal yang tetap dijaga kelestariannya. Saat ini, Kabupaten Pesisir Barat merupakan kabupaten termuda di provinsi Lampung, pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat. Dan tahun 2018 ini  Kabupaten Pesisir Barat merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun. 

12 Apr 2018

Alasan Saya Harus Ikut Ke Festival Teluk Stabas 2018

Tahun 2018 ini merupakan Festival Teluk Stabas V yang rencananya akan dipusatkan di kawasan wisata Labuhan Jukung dengan mengusung tema Bebai Ngantak Uyan Sasuduk & Bebay Nyelimpok Gelamay.

Kedatangan bulan April selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Emang ada apa sih? Ternyata ya bulan April itu merupakan hari jadi Kabupaten Pesisir Barat loh. Nah, dalam rangka memperingati hari spesial tersebut diadakanlah perhelatan akbar yang dinamakan Festival Teluk Stabas. Event terbesar di Kabupaten Pesisir Barat ini, bertujuan untuk memperkenalkan budaya Pesisir Barat ke dunia luar. 


credit by : https://kelilinglampung.net/2018/04/festival-teluk-stabas-2018-siap-hibur-wisatawan/

11 Apr 2018

5 Barang Wajib Dibawa Saat Jaman Sekolah Dulu


Pagi ini udah duduk manis di kursi panas dan pandangan mata tertuju ke arah jalan.  Terlihat rombongan anak berseragam merah putih berangkat sekolah dengan semangatnya. Sesekali tampak mereka tertawa. Hmmm … saya juga pernah seperti mereka. Berangkat sekolah jalan kaki bareng teman-teman itu asik banget. Jarak sekolah yang kiloan meter gak kerasa. Soalnya sepanjang perjalanan asik ngobrol. Eh, tau-tau udah sampe aja di depan gerbang sekolah. Saking serunya gak kerasa deh tuh capek.

Ngebahas tentang jaman sekolah dulu, jadi ingat kenangan jaman sekolah. Di #ObrolanRinganAlaRoma episode #2 ini saya mau bahas lima barang yang kalau ketinggalan bikin jantung mau copot. Ketar ketir ketakutan. Gak bisa dipinjam pula dari teman kelas sebelah. Penasaran apa aja?

5 Apr 2018

Ketika Butuh Vitamin Sea, Saatnya Rencanakan Liburan Ke Negeri Laskar Pelangi Bersama Skyscanner


Teriknya matahari siang ini gak seperti biasanya. Ruar biasa panas! Bikin hati panas dan gampang emosian. Jadi mudah banget tersulut amarah bahkan hanya karena hal-hal sepele. Seperti bensin yang ketemu api. Jadilah kebakaran! Hmmm … sepertinya ini tanda-tanda saya butuh vitamin sea. Saatnya menikmati liburan musim panas. MANTAI euy!!! 

19 Mar 2018

Lampung Banana Foster Luncurkan Varian Terbaru: Molten Banana


Molten Banana adalah varian terbaru dari Lampung Banana Foster. Ada yang udah nyobain? Cobain geh! Saya udah dong. Tekstur bolunya lebih lembut dibandingkan varian-varian sebelumnya. Taburan pastry di bagian luar bolu bikin sensasi yang beda ketika digigit. Ada krenyes-krenyesnya gitu deh. Dan yang bikin rasanya lebih mantap surantap dan tiada duanya adalah … filling pisang yang creamy pada bagian dalam yang meleleh ketika bolu dipotong. Hmmm … ngebayanginnya jadi pengin nyobain lagi dan lagi. Bangik temon!