10 Jul 2019

Ini Bocoran Harga Mobil Agya


Mobil Agya merupakan mobil Low Cost Green Car atau yang di singkat LCGC diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak tahun 2013. LCGC sendiri merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar, sehingga tidak di ngkiri bahwa mobil Agya sudah menjadi favoritnya kendaraan konsumen. Mengingat mobil ini memiliki ukuran yang kecil sehingga menjadi daya tarik sendiri bagi anak muda, bukan hanya kalangan muda namun bagi konsumen yang memiliki keluarga kecil juga. Hingga kini banyaknya perubahan yang sudah dilalui oleh mobil Toyota Agya, membuat tampilan yang dimiliki Toyota Agya semakin keren dan juga performa mesin yang dimiliki mobil Agya pun semakin canggih. Tidak kalah dengan mobil lain yang berada di kelasnya.

Dari desain eksterior mobil Agya memiliki tampilan yang mengedepankan gaya khas hatchback modern. Dilihat dari bagian depan Toyota Agya face lift kini dilengkapi dengan smoked projector headlamp dengan LED light guide yang bergaya modern dengan tampilan stylish dan elegan. Grille depan juga dibuat lebih lebar dan dibentuk dengan gaya yang begitu sporty sehingga mampu menampilkan tampilan yang menawan. Terdapat fog lamp yang mampu membantu pengemudi untuk berkendara disaat cuaca sedang buruk. Pada bagian samping mobil terdapat garis lurus yang membujur dari depan sampai belakang di atas side skirt yang di desain elegan sehingga lebih menarik. Pada bagian belakang mobil terdapat kombinasi lampu belakang yang dibuat simple dan tetap terkesan modern.

Untuk desain interior mobil Toyota Agya memiliki ruang kabin yang cukup luas dan mampu menampung penumpang 4 hingga 5 orang termasuk pengemudi. Dan untuk bagian dashboard Toyota Agya sudah dilengkapi dengan fitur canggih, seperti new advance entertainment yang lengkap dengan sistem audio berupa radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara. Terdapat pula sambungan bluetooth dan soket USB. Pada bagian kendali kemudi tersedia fitur audio sterring switch yang dapat memudahkan pengemudi untuk mengontrol pemutar musik saat sedang berkendara. Pada bagian jok sudah dilengkapi dengan semi bucket seat yang dibuat dari bahan berupa kain lembut yang dibuat nyaman untuk pengguna ketika sedang duduk di jok.

Performa mesin yang dimiliki berkapasitas 1,0 liter dan 1,2 liter. Mobil Agya yang berkapasitas 1,0 liter memilikiti pemesin DOHC 3 silinder 12 katup yang memiliki teknologi VVT-I, menggunakan sistem transmisi manual 5-percepatan dengan besar tenaga maksimum mencapai 67 Ps / 6000 rpm dan torsi 9.1 Kg.m / 4400 rpm. Untuk tipe mesin 1.2 liter memiliki kemampuan mesin yang sama dengan teknologi mesin DOHC dual VVT-I 16 katup yang dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 88 Ps / 6000 rpm dan torsi maksimum  hingga 11.0 Kg.m / 4200 rpm. Semua mesin menggunakan teknologi fuel system EFI yang dapat menekan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan ramah lingkungan. Berikut ini daftar harga mobil Agya berdasarkan OTR Jakarta.

Tipe Mobil Agya                                 Harga
Mobil New Agya 1.0 G M/T              Rp. 136.950.000
Mobil New Agya 1.2 G M/T              Rp. 140.050.000
Mobil New Agya 1.2 M/T TRD         Rp. 144.250.000
Mobil New Agya 1.2 G A/T               Rp. 153.050.000
Mobil New Agya 1.2 A/T TRD          Rp. 157.350.000


Ini merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi Toyota Agya, untuk mendapatkan harga mobil Agya terbaru kalian dapat mengunjungi dealer Auto 2000 yang berada dekat dengan daerah kalian. Setiap dealer Auto 2000 selalu memberi info terbaru hargamobilagyasetiapwaktunya. Pastikan kalian tidak ketinggalan informasi harga mobil Agya dengan cara di website Auto 2000. Harga mobil Agya terbaru juga selalu terupdate baik itu on the spot pada cabang jaringan dealer Auto 2000.

Kalian tertarik dengan tipe yang mana?




Salam
~RP~ 

2 komentar:

  1. Semoga segera terbeli, ini mobil impian saya kak roma

    BalasHapus
  2. karena saya ga tau mobil mbak, ga tau mau yang mana, ahhahah... kalau dari harga, pasti yang lebih mahal lebih baik, tapi tergantung sama kebutuhan juga sih

    BalasHapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)