9 Jul 2019

Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Toyota Camry Hybrid




Toyota Camry Hybrid termasuk ke dalam salah satu sedan premium yang dimiliki oleh Toyota. Kini Toyota Camry Hybrid sudah memasuki generasi ke tujuh yang berarti sudah melalui banyak perubahan baik dari desain maupun fitur yang dimiliki oleh mobil tersebut. Hingga kini Toyota Camry Hybrid membuktikan bahwa eksistensinya tidak pernah surut sebagai sedan premium yang unggul.

Untuk desain eksterior yang dimiliki Toyota Camry Hybrid pada bodi mobil ini memiliki sistem aerodinamis yang sangat tinggi. Dilihat dari bagian depan mobil ini memiliki model keen look yang terpancar dari head lamp yang menggunakan LED dan fog lamp yang menyipit tajam. Grille Toyota Camry Hybrid terdiri dari 2 bagian yaitu grille atas dengan garis dan logo Toyota di tengah aksen kromnya dan grille bagian bawah memiliki jaring-jaring besi dengan rongga kecil terstruktur yang membuatnya tampak sporty dan keren. Di bagian samping mobil ini memiliki sentuhan krom pada list jendela yang semakin membuatnya terlihat mewah. Beralih ke bagian belakang mobil ini terlihat garis tengah yang beraksen chrome, dan tak lupa pula stop lamp menggunakan teknologi LED.

Untuk desain interior yang dimiliki Toyota Camry Hybrid ini memiliki ruang kabin yang mampu membuat nyaman para penggunanya, dilihat pada dashboard mobil ini memiliki konsep wooden instrument panel design dengan layar selebar 8 inchi lengkap dengan fitur entertainment yang tidak akan membuat penggunanya bosan saat berkendara. Pada setir kemudi sedan Toyota ini memiliki tombol fungsional dan sudah terintegrasi dengan system entertainment pada head unit sehingga memudahkan pengemudi saat mengatur kendali fitur entertainment bahkan saat berkendara. Pada layar MID menggunakan layat TFT yang sangat informatif dan berguna bagi pengemudi untuk melihat kondisi mobil saat dikendarai. Jok mobil ini juga terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dengan aksen warna hitam dan terang pada varian tertentu. Secara keseluruhan interior yang dimiliki Toyota Camry Hybrid memiliki kesan yang mewah dan dapat memanjakan para penggunanya ketika mengendarai mobil tersebut.

Untuk mesin yang digunakanya itu mesin Inline 4 Cylinder dengan 16 katup yang berteknologi DOHC, Dual VVT-I dengan kapasitas 2492 cc. Mesin Toyota Camry Hybrid disalurkan melalui dua varian sistem transmisi otomatis yaitu tipe CVT dan 6 percepatan AT Sequntial yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 181 Ps / 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 23.3 Kgm / 4000 rpm. Tak lupa pula mesin Toyota Camry Hybrid sudah dibekali dengan teknologi injeksi EFI yang membuat bahan bakar menjadi lebih irit dan efisien. Fitur Toyota Camry Hybrid sendiri dari segi keselamatan mengandalkan rem berteknologi ABS, EBD, dan BA yang memberikan kualitas rem sempurna dan meminimalisir terjadinya kecelakaan.


Di atas merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Toyota Camry Hybrid yang dapat kalian dapatkan penjelasan yang lebih lengkap dengan mengunjungi dealer Auto 2000 terdekat dengan daerah kalian. Jika kalian tertarik ingin melakukan pembelian Toyota Camry Hybrid kalian dapat langsung mengunjungi dealer Auto 2000 atau jika kalian tidak memiliki waktu untuk ke dealer, kalian bisa mengunjungi website resmi Auto 2000 dan mencari tahu harga, spesifikasi dan tipe yang lebih lengkap melalui website tersebut. Mengingat Auto 2000 sudah meringankan dan memudahkan para konsumennya saat ingin membeli dan mengetahui lebih jelas mengenai mobil Toyota.

Nah, bagaimana menurut kalian sedan premium yang satu ini? Keren banget kan!





Salam,
~RP~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)