19 Mar 2018

Lampung Banana Foster Luncurkan Varian Terbaru: Molten Banana


Molten Banana adalah varian terbaru dari Lampung Banana Foster. Ada yang udah nyobain? Cobain geh! Saya udah dong. Tekstur bolunya lebih lembut dibandingkan varian-varian sebelumnya. Taburan pastry di bagian luar bolu bikin sensasi yang beda ketika digigit. Ada krenyes-krenyesnya gitu deh. Dan yang bikin rasanya lebih mantap surantap dan tiada duanya adalah … filling pisang yang creamy pada bagian dalam yang meleleh ketika bolu dipotong. Hmmm … ngebayanginnya jadi pengin nyobain lagi dan lagi. Bangik temon! 

Hari Minggu kemarin (18/03) pukul 13.00 WIB jadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para fosterlovers *sebutan bagi pecinta Lampung Banana Foster*. Karena akan ada acara peluncuran varian terbaru Lampung Banana Foster yang juga dihadiri oleh Hengky Kurniawan selaku owner. Saya dan teman-teman Tapis Blogger mendapat kesempatan istimewa untuk hadir dalam keseruan tersebut. Ketika saya tiba di outlet Monginsidi, suasana masih belum terlalu ramai. Hanya tampak beberapa pembeli yang masuk silih berganti.


Masih sepi. Tunggu aja sebentar lagi.

Namun tak berapa lama kemudian, satu per satu fosterlovers mulai berdatangan. Meski cuaca siang itu cukup panas namun tak mengurungkan niat fosterlovers untuk datang loh. Gak hanya kaum muda saja yang hadir. Ternyata Lampung Banana Foster disukai semua kalangan usia. Wajar saja. Bolu yang didominasi pisang ini memang bikin ketagihan sih.


Ada gak diantara kamu yang tercyduk?

 Fokus aja sama Molten Banana yak. Abaikan model abal-abal ini ^^

Suasana outlet yang sejuk dan instagram-able bikin para pembeli betah dan selalu ingin datang kembali. Ayo anak jaman now yang ngakunya gehol jangan mau ketinggalan dong! Pelayanan yang ramah dan cepat juga sangat disukai sehingga pembeli tak harus mengantri terlalu lama. Parkiran yang luas juga menjadi salah satu alasan penting. Iya, terkadang orang malas datang ke suatu tempat hanya karena sulitnya mencari parkiran.


Benar kan parkirannya luas ^^

Hayo pada penasaran dengan nama Molten ya? Menurut koki ganteng yang saya lupa namanya. Maafkeun saya yang hanya fokus sama wajah abang aja. BHAHAHA. Molten itu berasal dari bahasa Belanda. Artinya meleleh. Jadi sesuai dong ya dengan namanya. Molten Banana, bolu pisang yang meleleh.     

Saya jadi ingat dengan satu kejadian lucu. Ceritanya setiap pegunjung yang datang, dapat kesempatan untuk icip icip Molten Banana. Saya dapat “tugas” bagiin potongan Molten Banana. Dan ketika hanya tersisa fillingnya, saya dan teman-teman masih sibuk coelin tuh filling pisang. Enyaaak sih ^^


Pinjem fotonya mbak Naqi 😊

Ada potongan harga khusus pada saat peluncuran kemarin, berupa diskon 10 persen. Mayaan kan! Kalau harga normalnya berapa? Tenang. Harga Molten Banana cukup terjangkau dan gak bikin dompet kurus kok. Setiap loyangnya dibanderol 65 ribu. Sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Oiya saya punya bocoran harga untuk varian Lampung Banana Foster yang lainnya.  Siapa tau kamu pengin nyobain yang lain juga. Trus kalau mager, bisa minta tolong beliin sama babang ojek online. Tinggal buka hengpon aja. Tungguin deh. Bentaran juga bakal meluncur deh si Banana Foster ke rumah kamu. Lampung Banana Foster benar-benar manjain kita yak.

Bocoran harga varian-varian Lampung Banana Foster.

Mau mampir langsung ke outletnya? Boleh bangget. Tapi belum tahu ada dimana aja? Saya kasih bisikin deh. Catet ya! Di Bandar Lampung ada dua outlet.
  • Jl. Wolter Monginsidi No. 115 Bandar Lampung ( depan hotel Grand Paraba)  
  • Mall Boemi Kedaton Lantai 1 (depan Gramedia)
Trus kalau kamu tinggal di Metro, datang aja ke outlet Lampung Banana Foster yang lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman No. 872D Kelurahan Imopuro Metro Pusat (samping Carliy karaoke).

Nah, tunggu apa lagi? Yuk ah cobain varian baru Lampung Banana Foster, si Molten Banana yang krenyes dan meleleh. Lembutnya bolu berpadu dengan filling pisang yang creamy. Whoaaa mana tahaaaan.


Ini dia Molten Banana. Sengaja di bagian akhir. Supaya kamu bacanya sampai selesai. HOHOHO 

Tuh kan saya jadi pengin ngemilin Molten Banana lagi. Untung masih ada sepotong lagi di kulkas. Udahan dulu yak.   




Salam,
~RP~

13 komentar:

  1. Wah mbak roma, aku kok gagal fokus sama foro mbak yg pegang pop up halalin adek bang ya hehehehe. Ooo itu namanya filling aku menyebutnya fla hahaha. Dah lah ya, yang penting enak hehe

    BalasHapus
  2. Mbaaakkk aku mbaaaak yg tercydukkkk wkwkwkw

    BalasHapus
  3. Hmmmm... tinggal ngesot dari kantor dah nyampe nih ke outletnya... kudu di pantengin deh. Good job ..good review for my adek roma pakpahan.
    Semoga si babang baca statement "halal" nya yaahh..hahahhahaha

    BalasHapus
  4. Aduh jadi mupeng pengen nyoba niih :)

    BalasHapus
  5. Aku suka pisang. Dan semakin suka kalo pisang dibikin bolu atau makanan kreasi apa saja..aromanya wangi khas :)

    BalasHapus
  6. Yaa ampunn antriannya gak nahan. Sukses terus Banana Foster! Bedanya apa sih mbak dengan sajian kuliner berbahan pisang lainnya?

    BalasHapus
  7. makin banyak varian penganan pisang. jadi makin suka sama pisanng. nice share kakaa

    BalasHapus
  8. Noted akh kalau ke Lampung. Senang ya tiap daerah selaku ada khas oleh2 ya

    BalasHapus
  9. tampilannya cakepp. rasanya pasti enakk

    BalasHapus
  10. Sukak deh dg perkembangan kuliner khas daerah. Saat ini hampir semua daerah punya mknan/oleh khas yg branded.

    BalasHapus
  11. Penasaran rasanya molten banana. Kalau ke Lampung moga ada kesempatan nyobain cake-nya :D

    BalasHapus
  12. “Cobain geh” khas orang lampung banget nih. Anak2ku klo habis mudik kesana, ngomongnya pasti ditambahin “geh” di blkgnya. Keikutan sodara2nya.

    Aku blm pernah sama sekali loh nyobain ini, pdhl bbrp kali ngelewatin klo pas mudik.

    BalasHapus
  13. Sudah lama ngga kumpul2 lagi dengan tapis blogger.. kmrn juga acara banana foster di metro juga aq ngga bisa datang. Sukses ya..

    BalasHapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)