14 Apr 2016

6 Ide Souvenir Kreatif untuk Memeriahkan Ulang Tahun Anak


ulang tahun anak
Ulang tahun. Salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh anak. Bagi sebagian besar orang tua, menyiapkan acara ulang tahun anak selalu menjadi agenda paling merepotkan sekaligus menyenangkan. Dari jauh-jauh hari sudah mulai persiapan. Bahkan mungkin ada yang sudah sibuk-sibuk sejak empat bulan sebelum. Hahaha. Niat banget ya?! Apa sih yang ngga untuk buah hati tercinta?! Dengan persiapan yang matang, nantinya dapat memuaskan yang berulang tahun dan memberi kesan baik bagi tamu undangan. Persiapan yang perlu dilakukan antara lain : konsep acara, kue ulang tahun, dekorasi, kartu undangan, hidangan dan ngga boleh ketinggalan souvenir. Hayo, siapa nih yang lagi bingung  mencari ide kreatif untuk souvenir ulang tahun anak? Saya punya bocorannya, lho. Ini bisa jadi referensi bunda agar acara ulang tahun anak meriah dan semakin berkesan. 

Apa aja sih yang jadi pertimbangan dalam memilih souvenir ulang tahun anak?
  

Personalized. Ngga seru dong kalau produknya pasaran. Jadi kurang spesial deh. Usahakan untuk menyiapkan souvenir yang unik.

Bermanfaat. Souvenir yang diberikan bisa berguna bagi penerimanya. Sedih banget kan kalau souvenir dibuang begitu saja karena ngga bisa digunakan.

Aman. Karena penerimanya anak-anak, tentu saja produk yang diberikan harus aman bagi anak. Jangan sampai bunda memberikan souvenir yang ngga sesuai dengan anak. Misalnya, gunting kuku, pembuka botol.

Budget. Ini penting banget. Ngga perlu memaksakan memberikan produk yang mahal. Sesuaikan saja dengan budget yang ada. Banyak kok pilihan souvenir ulang tahun anak yang menarik dengan harga ramah. 


Yuks, simak apa saja ide souvenir kreatif untuk ulang tahun anak.
  
Tempat minum ini, sangat cocok untuk dibawa anak kemana saja. Mengingat pentingnya asupan air bagi anak. Terutama bagi anak yang banyak melakukan aktivitas fisik seperti berlari, bermain sepeda. Dengan adanya tumbler unik, anak bersemangat untuk mengkonsumsi air putih. Secara ngga langsung bunda ikut mengkampanyekan gerakan minum air putih lho. (((KEREN))). Oiya, jangan lupa untuk menambahkan tulisan nama anak sehingga selalu diingat oleh teman-temannya.

Twister Sipper Tumbler
tumbler unik


 Mug

Anak dan susu, dua hal yang sangat berkaitan erat. Nah, mug lucu sangat membantu menciptakan suasana minum susu yang menyenangkan. Pilih warna ceria dan desain yang disukai anak. Misalnya kartun, super hero, princess. Anak yang tadinya ogah-ogahan minum susu, bisa jadi terkesan karena melihat gambar lucu yang ada di mugnya. So, ngga ada lagi deh cerita bunda “berantem” saat membujuk anak untuk minum susu. Bunda boleh menambahkan tulisan ucapan terima kasih atas kehadiran teman-teman di acara ulang tahun anak. Makin kece deh mugnya.


Mug
mug lucu

 Handuk
Souvenir ini sangat membantu bagi bunda yang memiliki anak yang “kurang hobi” mandi. Handuk yang lucu membantu anak betah dan ketagihan mandi. Apalagi jika bertuliskan namanya. Jangan heran kalau anak jadi pengen mandi terus ya, bun. *nyengir*

https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/300/product-1/2015/11/2/1467619/1467619_d7b37b2a-02ad-43fb-9210-fbcfb0c3ec47.jpg
handuk bordir
 Topi
Anak sangat suka beraktivitas di luar ruangan. Sedangkan sinar matahari ngga terlalu ramah bagi anak, terutama kulit kepalanya. Maka diperlukan pelindung kepala. Topi bukan hanya sekedar aksesoris tetapi berfungsi melindungi anak dari paparan sinar matahari. Ngga salah kalau topi menjadi souvenir pilihan bunda. Agar topi tampak semakin kece, saya sarankan untuk menambahkan bordir  bertuliskan nama tema-teman yang diundang pada bagian samping topi. 

topi bordir
Kata siapa tas ngga penting bagi anak? Ngga hanya bunda aja yang perlu barang yang satu ini. Tas juga menjadi salah satu benda wajib bagi anak. Tas dipakai saat sekolah, les, berenang, jalan-jalan. Tas berfungsi untuk menyimpan berbagai macam keperluan anak. Supaya lebih berkesan dan unik, sebaiknya bubuhkan nama dan tanggal lahir anak. So memorable. Bakal diinget terus deh sampai tasnya pensiun a.k.a ngga bisa digunakan lagi. Hehehe.

tote bag unik
tas trendi
Sebagian besar anak lebih suka memakai kaos. Karena nyaman untuk dilakukan dalam berbagai aktivitas. Coba bayangkan anak bermain sepeda memakai baju princess (gaun). Atau memakai kemeja saat berperang-perangan. (((RIBET))). Anak akan merasa terganggu. Tepat sekali jika kaos menjadi salah satu ide kreatif souvenir ulang tahun anak. Bisa ditambahkan tulisan nama teman-teman dengan sablon maupun kain flannel. Anak pun semakin berkesan di hati teman-teman yang memakainya.  

t-shirt-O-Neck
kaos sablon
 ***
Gimana, bun? Kreatif kan ide souvenir ulang tahunnya? Pasti acara ulang tahun anak semakin meriah dan tak terlupakan. Yang berulang tahun tersenyum bahagia dan tamu undangan terkesan dengan souvenir yang dibagikan. Atau bunda punya ide lain yang lebih menarik? Silakan tuliskan di kolom komentar ya.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi CustomBagus. Pilih-pilih produk yang bunda inginkan. Dijamin puas deh. Ngga percaya? Bunda buktiin aja deh.


Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfat.

 http://www.custombagus.com/

Yippee!!!
 rOMa Pakpahan

sumber gambar 
www.custombagus.com
www.tokopedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)