10 Apr 2016

Kamu jatuh cinta (lagi) dengan OPPO F1, ya?


MATAHARI BARU SAJA TERBENAM, bulan tampak masih malu-malu menampakkan diri. Terang berganti gelap. Di luar, jalanan diselimuti kelap kelip lampu. Dari lampu jalan, lampu kendaraan yang berlalu lalang dan dari rumah penduduk. Bak sekawanan kunang-kunang yang sedang asyik beterbangan. Kami duduk santai di warung bakso, ditemani dua mangkuk bakso setan dan dua gelas es teh. BAKSO SETAN? Iya. Satu mangkuk, hanya berisi sebutir bakso super besar. Soal rasa ngga perlu diraguin. Begitu juga dengan harganya. Ramah di kantung, ini yang paling penting.
Di sela-sela suapan bakso, dia menatapku tajam. Terlukis senyum. Sebuah senyum yang selalu berhasil menghangatkan hatiku. Tatapannya mengandung sebuah tanda tanya.

“Ada apa?” tanyaku. Aku yakin sekali ada sesuatu yang ingin dia sampaikan. Terlihat jelas dari sorot matanya.

Dia tersenyum tipis. Tak langsung menjawab pertanyaanku. Disuapkan beberapa potongan bakso. “Kamu jatuh cinta (lagi), ya?” katanya balik bertanya.

Pertanyaan itu membuatku tersedak. Dia menyodorkan gelas berisi es teh. Entah bagaimana dia bisa membaca pikiranku. Memang beberapa hari ini ada sesuatu yang mengganggu pikiranku.

“Akui saja. Aku ngga cemburu, kok.” Katanya dengan suara tertahan. Belum sempat aku menjawab. “Kamu jatuh cinta dengan OPPO F1, ya? tanya dia lagi.  

Ups. Ternyata dia menyadari perubahan dalam diriku. Aku akui sejak setiap melihat gambar OPPO F1, ada getaran aneh. Sepertinya aku jatuh cinta (lagi). (((LOVE AT THE FIRST TIME))). Padahal aku sudah berusaha menyimpan perasaan ini dengan hati-hati. Aku ngga mau menyinggung perasaannya. Dia yang selama ini setia mendampingiku. Dia yang selalu ada dalam genggamanku. Dia yang selalu mengabadikan momen penting dalam kehidupanku.

Aku mengangguk pelan. Memberi jawaban atas pertanyaan dia. Namun aku tak berani bertatapan mata dengan dia. Suasana menjadi canggung. Kami fokus dengan bakso setan, yang sepertinya ngga habis-habis. Hening. Sesekali terdengar suara sendok yang berbenturan dengan mangkuk.

“Maaf. Semua gara-gara OPPO F1 Media Launch. Aku ngga sengaja melihatnya. Dan tayangan itu langsung berhasil membuatku mupeng. Tak jarang aku berkhayal OPPO F1 berada di genggamanku,” aku membuka pembicaraan setelah cukup lama kami terdiam.


“Aku bisa mengerti. Kamu ngga perlu merasa bersalah gitu. Memang OPPO F1, Smartphone Selfie Terbaik. Pas banget untuk kamu yang selalu excited dengan hal-hal baru sehingga ngga mau satu momen pun terlewatkan. Kalian pasti bakal cocok,” kata dia berusaha mencairkan suasana. Dia mengatakan dengan santai. Jauh dari kesan “menghakimi” aku.  

Huft. Lega. Terima kasih. Kamu selalu bisa ngertiin aku. Perlahan suasana mulai mencair. Aku ngga setegang tadi.

“Memang apa yang membedakan OPPO F1 dengan produk-produk OPPO yang lain? Sehingga kamu klepek klepek dibuatnya.



“Bodi OPPO F1 terbuat dari campuran metal yang menakjubkan. Premium Metal Body! Bukan lagi dari bahan plastik. Hasilnya perangkat yang paling berkilau dan eye-catching. Walau berbahan metal namun tetap lembut saat disentuh. Layar berukuran 5 inchi. Cukup nyaman saat digunakan untuk ngeblog dan blogwalking. Pas banget untuk aku yang ngakunya seorang blogger.” Bodinya yang slim, membuatku ngga kerepotan untuk membawanya dalam kegiatan sehari-hari.


 

Smartphone impianku ini dilengkapi dengan RAM 3GB. Dengan kapasitas besar dan kemampuan prosesor canggih, aku membayangkan dapat mengerjakan banyak hal secara bersamaan. Oiya dengan baterai 2400 mAh, nantinya ngga ada lagi julukan nona charger atau nona power bank. Yes! Kupejamkan mata. Aku membayangkannya betapa menakjubkannya saat-saat kebersamaan dengan OPPO F1. 
 


“Ini yang paling membuat aku jatuh cinta. OPPO Camera phone. Selfie Expert. Selfie Sempurna Setiap Saat. Kamu tahu kan aku suka banget foto.  OPPO F1 dibekali kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Tak lupa dilengkapi dengan fitur OIS, Optical Image Stabilizer. Fantastik! Aku bisa mendapatkan foto dengan kualitas tajam bahkan saat meski dalam keadaan kurang cahaya. Dan aku ngga perlu repot mengedit hasil foto-fotoku. Serasa punya makeup artist. Aku bisa langsung upload foto-foto di sosial media,” lanjutku lebih bersemangat.
 

Dia tertawa kecil. Mungkin dia menangkap semangat yang terpancar dari suara dan binaran mataku. “Ya, ya, ya. Desainnya memang pas di genggaman. Ditambah lagi dengan pilihan warnanya. Rose dan Rose Gold. Semakin membuat OPPO F1 tampak benar-benar mewah dan elegan.”


"Gimana harga Smartphone OPPO F1?" tanya dia. “Apakah ramah di kantung?” tanya dia lebih lanjut.” 

“Tentu saja,” jawabku mantap. 

WOW. Menakjubkan! Dia ikut mengagumi salah satu produk OPPO yang telah membuat aku jatuh cinta (lagi).

Akhirnya kami berhasil menghabiskan bakso setan di mangkuk masing-masing. Yeaaay. “Kita pulang, yuk. Sudah malam,” ajak dia. Kami berjalan beriringan meninggalkan warung bakso. “Aku rela, OPPO F1 menggantikan keberadaanku. Karena kamu memang pantas mendapatkan yang istimewa,” ujar dia mantap. Pikiranku masih melayang-layang seputar OPPO F1. Benar-benar seperti ABG yang sedang jatuh cinta. Berasa muda (lagi) nih. Hahahaha.

Duh, keasikan cerita, sampai ada yang kelupaan. Oiya, dia adalah ponsel yang telah beberapa tahun ini setia menemaniku.   

Untuk yang penasaran, mupeng, ngiler. Atau apapun namanya. Ada info menarik, lho. Sekarang OPPO F1 bisa beli di Blibli.com. Kenapa gitu harus beli di Blibli.com?

https://www.blibli.com/oppo-f1-gold-smartphone-1656071.html

***

“Roma,” terdengar suara seseorang yang sangat akrab di telingaku. “Ayo bangun,” katanya sambil mengguncang bahuku. Aku membuka mata perlahan. Memandang sekeliling. Ibu berdiri tepat di sampingku. Ya ampun! Aku tertidur saat membuat tulisan untuk lomba blog. Laptop di depan masih menyala. Hohoho.     

Pembaca       : “Lanjutin lagi dong nulisnya. Penasaran nih.”
Roma             :  “Baiklah.” 

www.romapakpahan.blogspot.co.id

Eh, tau ngga sih? Blibli.com itu portal e-commerce pertama dan terbesar di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Berdiri sejak 25 Juli 2011. Pilihan produk beragam. Terdiri dari 15 kategori pilihan produk yang memudahkan kita saat berbelanja. Mulai dari Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Ibu & Anak, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Kuliner, Home & Living, Tiket & Voucher, Mainan & Video Games, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Galeri Indonesia, bahkan Otomotif juga ada, lho. Kereeen kan? Pokoknya lengkap banget deh.

Blibli.com memang tempat yang tepat bagi untuk kita untuk berbelanja berbagai kebutuhan tetapi tak perlu keluar rumah. Cukup melalui aplikasi yang ada pada ponsel kita. Catet. Kita bisa berbelanja kapan saja dan di mana saja. Ngga ada deh yang namanya kejebak macet atau mengantri panjaaaang di kasir. Ngga perlu berlama-lama dandan cantik, dengan dasteran juga kita bisa tetep belanja di mall. Asyik banget. 

Bagi yang tempat tinggalnya nun jauh di pelosok Indonesia seperti saya. Ongkos kirim so pasti mahal, ya. Pernah ada kejadian, ngga jadi belanja online karena ongkos kirim lebih besar dari harga produk yang ingin dibeli. Di situ saya merasa sedih. Hiks. Punya pengalaman yang sama? Ini enaknya belanja di Blibli.com, tersedia layanan gratis pengiriman seluruh Indonesia untuk semua produk. So, ngga ada lagi deh nangis Bombay karena batal belanja padahal kita sudah cinta banget dengan produk tertentu.  

Belanja online? Ngga ah. Saya khawatir produk yang diterima ngga sesuai dengan spesifikasi yang dicantumkan pada website. Selain itu, produk sewaktu-waktu bisa rusak karena proses pengiriman. Hei, jangan khawatir. Blibli.com menfasilitasi layanan pengembalian produk. Jika produk pengganti ngga tersedia? Blibli.com akan menawarkan solusi pengembalian uang (refund). Kita sebagai konsumen ngga bakal ngerasa rugi dong.       

Aih, saya mah gaptek orangnya. Boro-boro mau belanja online. Tenang. Blibli.com itu website friendly user. Ada panduan cara berbelanja. Ngga pake ribet kok. Saya yakin kamu juga bisa. Ngga percaya? Ayo buktiin sendiri aja deh. Ambil ponsel kamu lalu kunjungi segera Blibli.com.
Demikian. Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman.


Yippee!!!
rOMa Pakpahan

sumber :
www.blibli.com
www.oppo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)