14 Des 2015

ME TIME


sumber: www.edenhill.org



Kita terlahir sebagai mahluk sosial sekaligus mahluk individual. Sehingga adakalanya kita perlu memiliki waktu untuk diri sendiri, dalam bahasa gaul disebut ME TIME. Banyak hal yang dapat dilakukan, tergantung dengan kesukaan masing-masing. Saat saya jenuh dengan rutinitas pekerjaan, saya memilih untuk membaca buku. Ada salah seorang  sepupu saya setelah selesai dengan aktivitas bersih-bersih rumah dan bayinya tidur, ia meluangkan waktu untuk bermain game.

Otak kita perlu disegarkan. Karena di saat kita mengalami kejenuhan, semangat kerja pun menurun. Sehingga pekerjaan yang kita lakukan tidak akan memberikan hasil yang maksimal.

Bagi anda yang belum pernah melakukan kegiatan me time, mungkin sesekali perlu mencoba. Lakukan kegiatan yang menyenangkan. Me time cukup bermanfaat untuk mengembalikan semangat. Sehingga kita kembali mampu untuk melahirkan karya-karya terbaik.

Namun perlu diingat, bagi anda yang telah memiliki pasangan. Bicarakan sebelumnya dengan pasangan anda, bahwa anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri saja. Jangan sampai pasangan anda merasa tidak dipedulikan. Alih-alih ingin menyegarkan pikiran, yang ada justru menimbulkan pertengkaran dengan pasangan. 




Yippee!!!
rOMa Pakpahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)