14 Sep 2022

Kemudahan Berbelanja Online Produk Daily Wear FELANCY

Underwear (pakaian dalam) menjadi salah satu bagian penting dalam busana, khususnya kaum hawa. Seiring berjalannya waktu, pakaian dalam kini hadir dengan bermacam pilihan warna, model, kegunaan, jenis bahan dan lain sebagainya. Namun bukan berarti semuanya aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari, terutama bagi wanita aktif yang padat aktivitasnya. Untuk itu harus pandai-pandai memilih pakaian dalam yang tepat untuk dipakai sehari-hari. Sebagai contoh, jenis bahan perlu banget menjadi pertimbangan, pakaian dalam harus mampu menyerap keringat dengan baik. Kesehatan maupun kebersihan organ intim akan bermasalah jika kita salah memilih pakaian dalam. So, jangan sampai salah pilih ya!

Meski gak terlihat, aku selalu cari pakaian dalam yang nyaman. Biar makin percaya diri gitu. Gak mau kan udah tampil cantik, tapi jadi kurang pede gara-gara pakaian dalam yang ngecap misalnya. Atau bahannya panas, gak menyerap keringat jadi bikin gatal deh. Nah, aku kalau mau beli pakaian dalam tuh banyak banget pertimbangannya. Termasuk harga. Sebisa mungkin dapat pakaian dalam yang nyaman dipakai dan nyaman di kantong juga dong. Ya gak gaes?

Namun sejak pandemi, aku agak parno untuk berlama-lama di pusat perbelanjaan untuk hunting pakaian dalam.  Senang deh sekarang ada kemudahan berbelanja celana dalam. Dari rumah kita udah bisa belanja pakaian dalam sesuai kebutuhan. Gak pake ribet ribet deh pokoknya. Tambah senang lagi ternyata pakaian dalam merk kesayanganku, Felancy juga udah bisa dibeli secara online. Yeaaaay… Aku cinta banget dengan pakaian dalam keluaran brand ini karena nyaman dipakai, fashionable, beragam kegunaan dan pilihan warna. Satu lagi, harganya juga nyaman di kantong. Kurang apalagi coba? Paket komplit lah ya. Hahaha… Menurutku #FeelsComfyLooksConfident deh kalo pakai produk Felancy.  

 

Hayuk aku kenalin dengan brand kesayanganku, FELANCY!

Felancy merupakan brand pakaian dalam yang menyediakan varian produk yang lengkap, mulai dari kategori seperti bra dan panty. Dan kini mulai merambah hingga sleepwear, body shape seperti korset, casual wear, Felancy sport, dan aksesoris seperti bra extension dengan harga terjangkau, bahan berkualitas yang nyaman untuk dipakai sehari-hari serta  pilihan model yang beragam tentunya.

Outlet Felancy sudah tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Saat ini, Felancy tersedia juga toko online yang bisa diakses dengan kemudahan akses dan aman dalam bertransaksi. Produk-produk Felancy bisa didapatkan melalui website resmi Felancy.


Sini aku bisikin cara belanja online FELANCY!


Kamu buka website di www.felancy.co.id.

Lalu kamu registrasi dan lengkapi data diri.

Pilih kategori yang kamu butuhkan. Aku pilih daily wear, memang kebetulan aku lagi cari panty karena beberapa sudah mulai usang dan harus diganti yang baru. Dan kabar gembiranya, lagi ada diskon lho. Aku langsung beli 3 panty deh.


Kalau sudah dapat produknya, checkout dan lakukan konfirmasi pembayaran supaya produknya bisa segera dikirimkan. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa kamu gunakan, diantaranya transfer bank, Midtrans (pembayaran online dengan e-wallet seperti GoPay dan OVO).




Belanja Makin Untung dengan Gabung di Mesa Club    

Sebelum belanja, jangan lupa daftar dulu jadi member MESA CLUB, program loyalty membership Felancy untuk mengumpulkan poin dari hasil transaksi belanja online produk Felancy. Belanja makin untung kalau gabung jadi member MESA CLUB loh. Salah satu keuntungannya, tiap belanja kamu akan mendapatkan poin. Nantinya poin-poin yang terakumulasi itu bisa digunakan sebagai potongan harga untuk bayar pembelian selanjutnya. Gimana, untung kan gabung di MESA CLUB?


Daftar jadi membernya juga mudah kok. Tinggal klak klik dan lengkapi data diri kamu. Berikut cara daftarnya:

Buka website mesaclub.id

Pilih registrasi

Masukkan nama lengkap dan email yang kamu gunakan untuk mendaftar pada saat membuka akun Felancy.

Kamu akan menerima kode melalui email dan masukkan kode tersebut.

Masukkan nomor telepon yang aktif.

Kamu akan menerima kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon yang didaftarkan.

Masukkan kode OTP tersebut.

Terakhir masukkan kata sandi dan tanggal lahir. Kamu sudah terdaftar keanggotaan Felancy. Dan menariknya, kamu akan mendapatkan secara langsung welcoming point senilai 10.000. Poin akan aktif dari tanggal transaksi. Tetapi terkadang gak bisa langsung masuk (butuh beberapa waktu). Supaya MESA CLUB aktif, kamu harus isi profil data secara lengkap saat registrasi. Kalau gak lengkap, poin gak akan masuk.



Nah, tinggal kamu kumpulkan poin sebanyak-banyaknya supaya bisa dipakai sebagai potongan harga (diskon) untuk pembayaran belanja berikut-berikutnya. Kamu akan mendapatkan update informasi produk-produk terbaru dan promo-promo melalui email yang didaftarkan tadi. Jangan lupa follow juga akun media sosial Felancy (Instagram, Facebook, Tiktok).


Segitu dulu cerita pengalaman aku berbelanja online produk Daily Wear Felancy. Aku tunggu cerita kamu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)