26 Apr 2017

Butuh Cat dan Jasa Tukang Cat Cari Aja di Toko Cat Lancar!

toko cat lancar

[Lomba Blog] Adalah Toko Cat Lancar yang tidak hanya merupakan toko cat terlengkaptetapi menyediakan juga layanan jasa pengecatan dengan hasil berkualitas dan bergaransi. Toko Cat Lancar menyadari bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Tak salah jika toko ini berusaha memberikan solusi terbaik bagi para konsumen yang ingin mendapatkan aneka cat berkualitas sekaligus tenaga pengecatan terampil.
***

Setelah seharian disibukkan dengan segala pekerjaan dan aktifitas di luar, tentu setiap orang “merindukan rumah”. Home sweet home. Tepat sekali, rumah menjadi tempat pulang terbaik untuk beristirahat, melepas kepenatan sehabis bekerja. Karenanya rumah haruslah memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Ada berbagai aspek yang menunjang kenyamanan sebuah rumah, salah satunya cat tembok. Dengan pemilihan warna cat yang tepat dan kondisi cat yang baik, membuat rumah akan terlihat rapi. Penghuninya pun akan merasa betah berlama-lama di rumah. Ketika permukaan dinding rumah dengan kondisi lembab dan berjamur akan membuat suasana rumah terkesan kusam. Sehingga menjadi kurang nyaman dan tidak sedap dipandang. Saatnya untuk mengecat ulang tembok rumah. Pilihlah cat tembok berkualitas untuk mendapatkan hasil memuaskan.

toko cat lancar
Permukaan tembok lembab menyebabkan tembok berjamur.

Mencari cat yang berkualitas dan tahan lama tentu bukan perkara mudah terutama bagi saya dan anda yang buta dengan bidang ini. Ternyata tak cukup hanya cat berkualitas saja. Harus diimbangi dengan tenaga yang telah berpengalaman. Benar, proses pengecatan bukan pekerjaan mudah yang bisa dilakukan setiap orang. Ada teknik-teknik yang harus dikuasai dalam mengaplikasikan cat dengan tepat agar didapatkan hasil yang memuaskan

Saya punya pengalaman tidak mengenakkan berkaitan dengan pengecatan. Pada akhir tahun 2016 yang lalu, Bapak berkeinginan mengganti cat rumah. Karena warna cat mulai memudar, sudah banyak yang mengelupas dan di beberapa bagian berjamur karena permukaan tembok yang lembab. Rumah jadi terkesan kurang terawat. Sebelum dilakukan pengecatan, Bapak, Mamak, saya dan adik berdiskusi menentukan warna cat apa yang akan dipakai. Akhirnya dipilih warna kuning, dengan alasan warna ini memberi kesan cerah. Untuk urusan merek cat, Bapak pengambil keputusan tunggal. Ya, karena kami bertiga tidak mengerti sama sekali mana merek cat yang bagus. Begitu juga dengan tukang cat, Bapak yang mencari dengan meminta referensi dari beberapa orang tetangga. Beberapa hari kemudian, urusan cat dan tukang cat beres.

Tibalah untuk memulai proses pengecatan. Kami berempat bergotong royong untuk menutupi semua perabot agar nantinya tidak terkena noda cat. Dimulai dari ruang tamu, kamar utama, dan disusul ruang-ruangan lainnya. Tukang cat terdiri dari 4 orang. Menurut perjanjian akan menyelesaikan hingga tuntas dalam waktu 1 bulan. Karena memang banyak ruangan yang harus dicat. Termasuk tembok rumah bagian luar.

Namun yang terjadi tidak sesuai perjanjian. Belum selesai pengerjaan, tukang cat sudah mangkir. Tidak datang lagi padahal upah telah dibayarkan 95%. Memang sebelumnya, tukang cat minta DP terlebih dahulu dan sisanya akan dibayarkan jika pekerjaan telah selesai. Namun ketika mulai bekerja, si mandor meminta Bapak mencicil pembayaran sisa upah dengan alasan keperluan keluarga. Bapak tidak punya pikiran buruk. Toh, mereka masih bekerja dengan baik dan menurut beberapa referensi, track recordnya baik. Beberapa kali Bapak mencoba untuk menghubungi via telepon namun tak ada respon. Ya sudahlah diikhlaskan saja, begitu kata Bapak. Meski tampak sangat menggangu melihat pemandangan tembok bagian luar yang baru sebagian dicat. 

Berdasarkan pengalaman itu, untuk anda yang mempunyai rencana untuk mengganti cat rumah agar lebih berhati-hati dalam memilih tukang cat. Jangan sampai mengalami kejadian yang sama dengan apa yang keluarga kami alami.  

Toko Cat Lancar hadir dengan solusi tepat guna. Dengan adanya layanan jasa tukang cat, konsumen begitu terbantu. Mulai dari pemilihan produk, warna cat yang sesuai hingga anggaran yang diperlukan selama proses pengecatan. Sehingga terhindar dari pembengkakan biaya. Tak hanya itu, diberikan juga garansi 3 tahun berdasarkan ketentuan dan syarat yang telah diberlakukan sebelumnya. Jasa pengecatan didukung tenaga terampil dan peralatan kerja dengan standar tinggi. Tentunya agar bisa memberikan hasil yang memuaskan.   


toko cat lancar
Bukti kepuasan pelanggan Toko Cat Lancar

Hmmm ... andai saja di daerah tempat tinggal saya terdapat toko cat yang menyediakan layanan seperti yang diberikan Toko Cat Lancar. Gimana produknya tidak lengkap, toko ini bekerjasama dengan 25 perusahaan baik merek nasional maupun internasional yang berproduksi di Indonesia. Awalnya, hanya terdapat 3 cabang. Berkat kepercayaan pelanggan, toko ini mengalami perkembangan pesat. Dan kini terdapat 17 toko yang tersebar di Solo, Magelang, Yogyakarta, dan Klaten.

Nah, bagi kawan-kawan di seputaran daerah tersebut sedang butuh cat dan jasa tukang cat cari aja di Toko Cat Lancar! Pusat segala kebutuhan cat anda.


toko cat lancar

Punya tutorial, tips dan trik, atau pengalaman pribadi berkaitan dengan dunia pengecatan? Yuk, ikutan. Siapa tahu kamu yang beruntung. Untuk syarat dan ketentuannya, bisa BACA DISINI.



Salam,
~RP~ 

10 komentar:

  1. tokonya di jogja? jauuuh padahal tembok rumahku lembab juga kena bocoran AC

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Aku yang di Lampung juga pengen ada toko kayak begini. Enak. Gak repot2 lagi nyari tukang cat profesional dan terpercaya. Jadi gak mungkin kabur kayak pengalaman Bapak saya ^^

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama2, mbak. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  3. Oh selain toko cat, ada jasa untuk pengecatannya juga ya. Komplit deh tokonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, mbak. Satu solusi untuk menjawab dua persoalan. Butuh cat, bisa sekalian order tukang catnya juga. Jadi gak bingung2 lagi nyari tukang cat yang terampil dan berpengalaman.

      Hapus
  4. Keren ya nggak perlu susah2 lagi nyari ini itu karena sudah ada di satu tempat gini, terpercaya pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peka dengan permasalahan konsumen ya kan , mbak :)

      Hapus
  5. Di tempat saya juga belum ada mas toko cat yg menyediakan layanan selengkap kaya toko cat lancar gitu, mudah2an ke depan ada yang bisa kerjasama bareng toko cat lancar biar saya mudah beli cat kalau mau bangun rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya, saya ini ciwik lho, mas. Jangan panggil mas dooooong. Hehehehe.
      Iya, pasti banyak peminatnya. Semoga Toko Cat Lancar denger bisik-bisik kita ini ^O^

      Hapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)