16 Des 2016

Redwin Sorbolene Moisturiser Solusi Kulit Sehat dan Indah



Redwin Sorbolene Moisturiser



Redwin Sorbolene Moisturiser Solusi Kulit Sehat dan Indah. Kulit sehat dan indah. Saya yakin hampir tidak ada perempuan di dunia belahan mana pun yang tidak menginginkannya. Hayo, benar tidak pendapat saya ini? Sepertinya hampir semua setuju. Ya kan, ya kan? Begitu pula saya. Tapi bagaimana dengan saya yang tinggal di daerah perbukitan yang suhu udaranya dingin? Cukup sulit bagi saya untuk mendapatkan kulit sehat dan indah. Hiks! Ya, suhu dingin, sangat berpengaruh pada kelembaban udara, loh. Saat kelembaban udara rendah, seseorang rentan mengalami masalah kulit kering.

Kulit kering merupakan kondisi ketika bagian terluar kulit mengalami kekurangan cairan. Area yang paling sering muncul masalah kulit kering adalah bagian-bagian tubuh yang tidak tertutupi diantaranya wajah, tangan, lengan dan kaki.

Gini penampakan kulit kaki saya. Kering kerontang.

Saya seringkali mendapati permukaan kulit telapak tangan kasar, lengan bersisik (ya kali saya ikan) dan terdapat retakan-retakan halus pada kulit kaki (berasa tanah yang lama gak disapa air hujan). Alamaak! Saat bersalaman dengan gebetan, orang bisa langsung merasakan permukaan kulit telapak tangan saya yang kasar seperti amplas. Betapa malunya akuuh *tutup muka*


KULIT SAYA BUTUH MOISTURISER

Ini sudah memasuki bulan Desember, akan banyak perayaan-perayaan Natal di gereja. Itu artinya saya akan sering bersalaman dengan banyak orang untuk saling memberi ucapan selamat Natal. Tidak mungkin saya menolak bersalaman hanya karena takut ketahuan kalau kulit telapak tangan saya kasar. Hihihihi. Nah, selagi masih ada waktu, saya harus mencari solusi, nih.


KENAPA MEMILIH REDWIN SORBOLENE MOISTURISER? 

Kulit kering dan kusam sering membuat saya tidak percaya diri. Terkadang muncul perasaan iri dengan kawan-kawan yang berkulit sehat dan indah. Ada beberapa hal yang bisa membantu mengurangi kulit kering dan kusam. Diantaranya: minum air putih secukupnya, makan menu yang seimbang, dan konsumsi vitamin.

Oke. Penanganan dari dalam tubuh sudah. Jangan lupa, penanganan dari luar tubuh juga tak penting penting, loh. Salah satunya dengan rutin memakai moisturiser.

Berbicara tentang kesehatan kulit, ada banyak sekali produk pelembab kulit. Untuk hasil yang lebih efektif, kita sebaiknya tidak asal memilih. Pemilihan produk pelembab kulit yang tepat sangat membantu mengatasi masalah kulit kering. Beruntung, saya segera mendapatkan solusi tepat. Sudah seminggu ini, saya memakai REDWIN SORBOLENE MOISTURISERsalah satu produk Redwin.


Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan salah satu produk pelembap kulit terbaik untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit kering. Saya mau berbagi pengalaman, alasan kenapa Redwin Sorbolene Moisturiser layak dijadikan sebagai solusi kulit sehat dan indah.

Redwin Sorbolene Moisturiser


Satu: Kaya Vitamin E
Redwin Sorbolene Moisturiser diperkaya dengan Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak. Vitamin E memiliki peranan penting dalam meningkatkan kesehatan kulit, seperti menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.

Dua: Aman
Bagi saya status aman untuk produk kosmetik begitu penting. Dengan terdaftarnya Redwin Sorbolene Moisturiser di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) ini, kita tidak perlu khawatir untuk memakainya. Sebab sudah melalui pengawasan terlebih dahulu sehingga produk ini memang benar-benar memenuhi standar keamanan. Bahan-bahan yang digunakan tidak berbahaya bagi tubuh dan telah dinyatakan lulus sensor.

Akhir-akhir ini saya sering mendengar pemberitaan tentang kosmetik yang menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri, asam retinoat dan hidrokinon. Bahan-bahan tersebut beresiko mengganggu kesehatan. Alih-alih mendapatkan kulit indah dan sehat. Justru sebaliknya, terjadi iritasi kulit. Bahkan menyebabkan kanker. Ih, sereeeem!

Tiga: Terpercaya 
Redwin Sorbolene Moisturiser diproduksi oleh produsen kosmetik terpercaya, berpengalaman dan merupakan produk Sorbolene dengan penjualan No. 1 di Australia, loh. Oiya, Redwin Sorbolene Moisturiser juga masuk dalam Women’s Health Choice 2015. Hayo kurang yakin apalagi coba?   

Empat: Halal
Status halal bagi umat muslim merupakan hal penting, tak hanya produk makanan dan minuman. Produk kosmetik juga penting berlabel halal. Umat muslim percaya jika sesuatu yang halal masuk ke dalam tubuh, maka menjadikannya lebih berkah dan khasiatnya semakin terasa. Redwin Sorbolene Moisturiser sangat memperhatikan hal tersebut, sehingga mendaftarkan produknya agar mendapat sertifikasi halal.  
     
Pada bagian belakang kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser, terdapat label halal yang dikeluarkan oleh The Australian Federation Of Islamic Council (AFIC). Ini membuktikan bahwa Redwin Sorbolene Moisturiser memang kosmetik halal untuk digunakan. Nah, bagi kawan-kawan muslim, tak perlu khawatir jika memakai Redwin Sorbolene Moisturiser.

Lima: Rekomendasi Ahli Dermatologi
Di pasaran, banyak beredar produk pelembab kulit yang menawarkan janji-janji manis. Mampu membuat kulit indah, lembut, halus dan kenyal. Jangan mudah tergoda! Kita harus hati-hati dalam memilih produk pelembab kulit yang tepat. Redwin Sorbolene Moisturiser aman dan terpercaya. Diformulasikan tanpa perwarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit bayi yang baru lahir.

Tidak salah jika Redwin Sorbolene Moisturiser direkomendasikan oleh ahli dermatologi sebagai salah satu produk pelembab kulit yang efektif membantu mengatasi masalah kesehatan kulit seperti yang sering saya alami.


Redwin Sorbolene Moisturiser


KEMASAN - TRAVEL SIZE TO FAMILY PACK 

Redwin Sorbolene Moisturiser tersedia dalam kemasan 100g (travel size), 500 mL dan 1L. Kebetulan yang punya saya ini yang kemasan travel size 100g. Untuk family pack, tutupnya berbentuk pump. Desain kemasannya sederhana, tube plastik berwarna putih gading dengan tutup berwarna senada. Tulisan Redwin di bagian depan cukup eye catching dengan font putih berlatar biru (logo brand Redwin), dan detail tipe produk di bagian bawah. Material plastiknya bagus, tebal. Secara keseluruhan, kemasannya oke.

Redwin Sorbolene Moisturiser
Kemasannya tersegel.

Meski tutupnya gampang untuk dibuka tutup namun tidak perlu khawatir bocor, ya. Eh, ada lagi nih alasan kenapa saya suka Redwin Sorbolene Moisturiser. Pada saat membeli, kemasannya masih tersegel, loh. Jadi tidak perlu khawatir isinya terkontaminasi sebelum kita membukanya. Redwin benar-benar memperhatikan keamanan kemasan produknya demi kebaikan dan kenyaman konsumen.

TEKSTUR – WARNA – BAU

Tekstur dan warna: krimnya encer berwarna putih (tanpa bahan pewarna).

Bau: Meski diformulasikan tanpa wewangian, bukan berarti Redwin Sorbolene Moisturiser tidak memiliki bau sama sekali. Menurut saya, baunya sedikit seperti bau obat. Tapi tidak mengganggu, kok. Wanginya tidak berlebihan. Justru bagus. Jadi ketika saya memakai parfum, wanginya tidak bercampur aduk dan membuat kepala pusing.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini watery dan ringan, jadi saat diusap di permukaan kulit, tidak sulit untuk meratakannya, mudah meresap, dan tidak lengket.   


Redwin Sorbolene Moisturiser
Tekstur dan warna Redwin Sorbolene Moisturiser: krimnya encer, berwarna putih.


CARA PEMAKAIAN 

Pemakaiannya tidak ribet. Tinggal diusapkan ke permukaan kulit tangan, lengan, dan kaki. Untuk hasil yang maksimal, saya memakainya setiap hari setelah mandi. 

KESIMPULAN

Saya suka dan puas memakai Redwin Sorbolene Moisturiser karena mengandung vitamin E, aman dan terpercaya. Selain itu, ringan, watery sehingga gampang diratakan serta mudah menyerap. Meski baru seminggu memakai Redwin Sorbolene Moisturiser, tapi efeknya langsung terasa. Bener, deh. Sekarang jadi lebih percaya diri untuk bersalaman. Secara kulit telapak tangan saya yang kasar sudah mulai terasa halus.

Masih ragu? Yuk, buktiin sendiri!

Oke, itulah cerita saya seputar masalah kulit kering dan kusam. Redwin Sorbolene Moisturiser telah menjadi sahabat baru saya dalam mengatasi masalah kulit kering yang saya hadapi. 


Try Redwin for yourself, your skin will thank you everday!

Bye, bye kulit kering dan kusam! Selamat datang kulit sehat dan indah^^



Facebook: RedwinIndonesia 
Twitter: @RedwinID 
Website: www.redwin.com.au
 





Salam

~RP~

1 komentar:

  1. Namanya unik, tapi yg penting kandungan bahannya ya, aman dan halal tentunya :)

    BalasHapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)