11 Nov 2016

ASYIKNYA JUAL PULSA DENGAN KUDO




Di zaman melek teknologi dan informasi ini, telepon selular sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Tidak memandang status sosial, kaya miskin, mereka semua membutuhkannya. Bagi yang ingin memulai bisnis namun belum menemukan jenis usaha yang tepat atau hanya memiliki modal dalam jumlah terbatas. Nah, ini kesempatan untuk memulai sebuah bisnis. Jual pulsa. Benar, karena untuk membangun suatu usaha, modal besar bukanlah hal mutlak yang dibutuhkan. Kepiawaian dalam melihat peluang merupakan poin penting. Apakah produk yang ditawarkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sebagai pembeli.


Kita kenalan dengan KUDO, yuk! 

Aduh, siapa juga yang lagi nyari jodoh!? Gue nyari usaha, bukan jodoh.

Kalo ada orang lagi ngomong itu jangan dipotong. Justru itu, gue mau kasih tau info untuk memulai usaha.  

Maaf *pasang tampang melas*

Bergabung dengan KUDO, kamu sudah bisa memulai usaha, nyaris tanpa modal pula. Ada jutaan produk yang disiapkan, termasuk jual pulsa salah satunya. Tak perlu khawatir, cara kerjanya dijamin gak pake ribet. Kamu hanya perlu mendaftar sebagai Agen KUDO, dan taraaaaa kamu bisa berjualan pulsa dimanapun dan kapanpun. Asyik, kan?

KUDO menyediakan jutaan pilihan produk yang bisa kamu jual dimanapun dan kapanpun.

KUDO adalah Kios Untuk Dagang Online. Tapi KUDO berbeda dengan toko online yang umumnya, loh. Pembeli melakukan transaksi jual beli hanya dengan agen saja. KUDO sebagai penyedia produk telah bekerja sama dengan beberapa e-commerce ternama Indonesia. Asyiknya lagi, agen hanya fokus jualan. KUDO telah memberi kemudahan, jadi kamu tak perlu memikirkan yang lain-lain termasuk pengiriman. Udah gitu mendapat komisi dari setiap produk yang dijual. Jumlah komisinya? Bervariasi. Semakin banyak transaksi tentu lebih banyak komisinya. Itu saja info yang bisa saya berikan, lebih baik kamu segera mendaftar langsung sebagai agen KUDO, deh.
  

Tunggu apalagi? Jangan kelamaan menyusun perencanaan. Mulai sekarang juga! Kebanyakan orang yang ingin memulai usaha, membuang waktu untuk mencapai kesempurnaan. Tapi pada akhirnya hanya rencana saja tanpa pernah terealisasi. Percuma! Bisnis itu untuk dilakukan bukan hanya dipikirkan. Aseeek!

6 komentar:

  1. kudo ada aplikasinya ya di playstore , deposit dulu kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, mas. Iya, deposit dulu. Dengan minimal 10 ribu, udah bisa jualan.

      Hapus
  2. Mba Roma, ini seriusan gak pake modal?? atau benar kata mas Ran-Ran, harus deposit dulu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, deposit dulu, mbak. Gak pake modal besar kok, minimal 10ribu udah bisa jualan. Untuk info lebih lanjut langsung cus aja ke web KUDO, mbak.

      Hapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)