13 Sep 2016

Yeaay... Di River Valley Residence Medan, Ada Rumah Mewah Idaman Saya Dengan Harga Mulai 100 Jutaan



Rumaaaah!!! Siapa yang tidak ingin memiliki rumah??? Hahahaha. TIDAK MUNGKIN,  tidak mau. Saya, anda, semuanya ingin memiliki rumah. Wong, semasa kecil saja kita sudah suka main rumah-rumahan. Apalagi sekarang, pasti ingin sekali memiliki rumah idaman!

Rumah. Salah satu dari 3 kebutuhan primer yang dibutuhkan manusia untuk kelangsungan hidupnya. Sejak ribuan tahun lalu, manusia sudah mengenal konsep tempat tinggal. Manusia purba memanfaatkan gua sebagai tempat tinggal. Gua tersebut menjadi tempat mereka berlindung dari berbagai ancaman cuaca ekstrim dan serangan hewan buas.

Konsep tempat tinggal kemudian mengalami perkembangan. Bahkan nenek moyang bangsa Indonesia yang terdiri dari beragam suku bangsa memiliki bentuk rumah yang berbeda-beda. Mereka membangun rumah sesuai dengan kebutuhan di masing-masing daerah. Dan sebagian besar berupa rumah panggung. Ya, karena dulu mereka hidup di dalam hutan. Dengan tinggal di rumah panggung itu, mereka pun terlindung dari serangan hewan buas.    

Rumah Bolon, rumah tradisional masyarakat Batak.

Ya, begitu pentingnya tempat tinggal bagi kehidupan manusia. Bahkan sejak ribuan tahun lalu hingga sekarang. Selama masih ada kehidupan di bumi ini, manusia akan selalu membutuhkan rumah.

Apa Saja Fungsi Sebuah Rumah?

Sebuah rumah memiliki fungsi luas, diantaranya:

Rumah sebagai tempat berlindung, sehingga penghuninya merasa aman, terutama dari tantangan cuaca dan iklim. Teriknya sinar matahari. Dinginnya air hujan. Dengan adanya rumah, tidak perlu kuatir lagi dengan paparan sinar matahari yang tidak hanya panas namun juga berbahaya bagi kesehatan. Atau ketika hujan turun, tidak perlu bingung mencari tempat berlindung dari terpaan air hujan yang terkadang dibarengi dengan angin kencang.

Di rumah, seseorang bisa mendapatkan ketenangan dan ketentraman. Bagi para orang tua yang bekerja di luar rumah, setelah seharian berkutat dengan pekerjaannya. Rumah menjadi tempat yang selalu dirindukan untuk pulang. Saat bertemu dengan keluarga di rumah, rasa penat dan lelah tiba-tiba hilang, melebur dengan canda tawa. Home sweet home.

Tak jarang rumah menjadi identitas bagi penghuninya. Keluarga yang memiliki kecintaan pada tanaman, bisa dilihat dari pekarangan rumah yang ditumbuhi beraneka macam bunga.

Rumah menunjukkan strata sosial seseorang. Semakin tinggi strata sosialnya, maka rumahnya pun semakin mewah dan besar. Rumah seorang pengusaha kaya tentu sangat berbeda dengan rumah seorang pedagang biasa.    

Rumah menjadi tempat pertama seorang anak mendapatkan pendidikan, terutama budi pekerti. Ya, karena keluarga merupakan guru terbaik bagi seorang anak. Di dalam rumah, anak berinteraksi dengan anggota keluarga lain. Dari proses interaksi itu, anak mendapatkan pendidikan yang menjadi bekal mereka kelak berinteraksi dengan masyarakat. Tak salah jika pembentukan karakter seseorang dimulai dari lingkungan rumah. Jika anak dipenuhi dengan kasih sayang, maka ia akan tumbuh menjadi pribadi penyayang. Sedangkan jika seorang anak terlalu banyak dituntut ini itu tanpa dibarengi dengan bimbingan orang tua. Jangan heran jika kelak anak itu tumbuh menjadi pribadi yang ambisius.             


Rumah merupakan alat perekam semua kenangan bersama keluarga, kenangan baik maupun buruk. Pertengkaran suami istri, rasa syukur atas kelahiran buah hati, rasa haru saat pertama kali anak berhasil melangkahkan kedua kaki kecilnya untuk berjalan, paniknya saat anak sakit, semua itu terekam dengan indah di rumah. Kenangan yang tidak akan pernah bisa terlupakan, mungkin sampai kapan pun.

Orang tua selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk selalu hidup sederhana dan rajin menabung. Jika semasa kecil, kita menabung sebagian uang jajan di celengan. Saat beranjak dewasa, tentu saja berbeda cara berinvestasinya. Saat ini investasi yang paling banyak diminati adalah investasi di bidang properti. Ya, rumah merupakan bentuk investasi masa depan. Karena nilai investasi tanah dan bangunan yang terus mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun.  

Dan bagi saya pribadi, rumah merupakan tempat untuk merajut impian-impian. Ya, di rumah saya memiliki kebebasan mengekspresikan diri dalam membangun impian-impian tanpa merasa terusik pendapat miring orang lain.

Keinginan memiliki rumah sendiri, tidak hanya keinginan saya saja. Banyak yang memiliki keinginan yang sama. Tetapi kenyataannya, justru berbanding terbalik. Memiliki rumah bagi sebagian besar orang hanya impian saja. Sulit untuk diwujudkan. Bahkan ada diantara mereka yang telah bertahun-tahun hidup sebagai kontraktor. Berpindah dari rumah kontrakan satu ke rumah kontrakan lain ^^

Bertambahnya jumlah penduduk tentu dibarengi dengan meningkatnya salah satu kebutuhan primer, yaitu rumah. Namun semakin sedikitnya ketersediaan lahan kosong, membuat harga rumah pun melambung tinggi. Sehingga sulit untuk dijangkau masyarakat luas. Dan tak jarang orang-orang, terutama yang berada di kota-kota besar, tinggal di kolong jembatan, rumah kardus, pinggiran sungai. Rumah mereka, tentu saja sangat tidak layak dihuni. Untuk memenuhi kebutuhan pangan saja begitu sulit apalagi memikirkan kebutuhan papan (rumah).

Kalau ditanya apa kriteria rumah idaman saya. Jawaban saya sederhana, BAGUS dan MURAH ^_^

Idaman setiap orang memiliki rumah mewah dengan biaya LEBIH MURAH. Nah, sekarang timbul pertanyaan. Mungkinkah bisa mendapatkan rumah mewah dengan harga mulai 100 jutaan? Eits, jangan sedih. Jawabannya, ADA! Pernah mendengar tentang Wiraland Property Group???

Wiraland Property Group adalah perusahaan  properti yang didirikan oleh Michael Wirawan bersama partnernya Harun Widjaja pada tahun 1996. Mereka telah mengembangkan sayap menjangkau wilayah Jakarta dan Medan. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang properti, Wiraland Property Group berhasil membuat gebrakan unik di Medan. Berkat kejelian dan kepiawaiannya, Wiraland Property Group berhasil mengolah suatu proyek yang sempat “mati suri” menjadi hidup kembali. Perumahan yang telah lama tidak diminati dan sepi pembeli, kini menjadi proyek perumahan yang begitu diminati dan bahkan sold out. WOOOW!!!

WIRALAND berasal dari kata wira (pahlawan, laki-laki, bersifat jantan, berani, perwira) dan land (tanah, alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali pada ‘tanah tumpah darahnya’. Demikian juga WIRALAND dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar lebih indah, fungsional, dan sehat.

VISI Wiraland Property Group

Menjadi perusahaan properti terpercaya dan terunggul di Indonesia.

MISI Wiraland Property Group

  1. Berkomitmen terhadap standar-standar tertinggi dalam hal kualitas, dan pelayanan.
  2. Integritas dan transparansi kepada pemegang saham dan investor menjadi kesadaran utama kami, karena WIRALAND dimiliki oleh para pendiri, pemegang saham, investor, dan karyawan.
  3. Penerapan manajemen properti terbaik dan penggunaan teknologi terdepan sehingga WIRALAND menjadi tempat kerja yang menarik bagi karyawan untuk berinovasi dan berkreasi.

Wiraland Property Group, menyediakan ribuan unit RUMAH MURAH DI MEDAN, lho. Hayo, jadi semakin penasaran, kan?

 River Valley Residence

Yuk, kita intip persembahan terbaru dari Wiraland Property Group, River Valley Residence. Lokasi proyek di Jl. Sejohor Baru, Simalingkar B – Medan. Memiliki akses strategis dari 4 penjuru mata angin (Medan Johor, Namorambe, Deli Tua, dan Jamin Ginting). Proyek hunian terpadu ini dibangun di atas tanah seluas 50 hektar dengan 6 gerbang masuk yang menambah kesan mewah. Rumah yang akan dibangun mencapai 3.000 unit dan telah terjual lebih dari 1.300 unit. Ada empat pilihan tipe rumah yang dikategorikan berdasarkan luas, jumlah kamar, desain dan fasilitas yang tersedia. Keempat tipe tersebut, yaitu:



  


Wiraland Property Group berkomitmen untuk selalu peduli terhadap lingkungan, oleh karena itu dilakukan penanaman 5000 batang pohon Ketapang Kencana. Dan itu menjadikan kawasan River Valley Residence sebagai perumahan dengan penghijauan terbaik di Sumatera Utara. Keren, ya! Tak heran memang jika hunian-hunian yang ada di sini asri dan nyaman. Keamanan juga terjamin dan yang tak kalah penting, BERSIH.

Wiraland Property Group Memiliki 4 Konsep Inovatif Pertama di Indonesia

Smart Revolution: cara pintar memiliki rumah mewah idaman dengan biaya LEBIH MURAH dan HEMAT.

Environmental Reserve: memprioritaskan untuk membangun infrastruktur yang ramah lingkungan termasuk melakukan PENGHIJAUAN. Sehingga menjadikan River Valley Residence sebagai hunian asri, teduh dan sehat.



Private Cluster: pertama di Indonesia, cluster dengan nama keluarga.

Flexi Investment Plan: siapa saja bisa berinvestasi, karena tersedia ragam ukuran rumah/kavling dengan harga sesuai kemampuan (Cash, Cicilan Bertahap/KPR. Untuk mengetahui ilustrasi dan simulasi pembayaran, klik disini).  

Yuk, kawan-kawan segera kunjungi rumah contoh. Ssst … ada kesempatan untuk memenangkan mobil BMW 320i Sport, lho. Mau?

Siapa tahu mobil BMW ini bisa kamu miliki juga. Dan mimpimu semakin sempurna.

Tunggu apalagi? Dari pada hanya bermimpi, lebih baik segera datang ke Wiraland Property Group dan wujudkan impian #AkuInginPunyaRumah idaman sekaligus berinvestasi. Murah sekarang, mahal kemudian.


Wiraland Property Group, solusi rumah murah dengan nilai investasi semakin tinggi.


Tulisan ini diikutsertakan pada WIRALAND Blog Competition bertema “Aku Ingin Punya Rumah”


 http://blogcompetition.wiraland.com/




Salam Properti,
~RP~   



Sumber informasi dan gambar:
PT. WIRALAND PROPERTY GROUP (MEDAN)
Jl. T. Amir Hamzah Blok A No. 1A-1B Medan, Sumatera Utara
Telp. (061) 800 25 888
www.wiraland.com

2 komentar:

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)