16 Sep 2016

#SukaNgemil: Lotte Chocopie Marshmallow



Apaaaa??? Sudah hari Jumat (lagi)? It’s #SukaNgemil time

Selamat dataaang di #SukaNgemil episode 2. Wah, sudah pada gak sabaran mau tahu cerita tentang camilan yang akan saya share hari ini. Ih, saya kegeeran, ya ^^ 

Kemarin sore, saya ngemini market bareng adik. Ngemini market apaan, yak? *bingung*. Itu lho, belanja plus jalan-jalan ke mini market. Ceritanya gak mau kalah dengan kawan-kawan yang sering ngemall. Ahaay! Tapi berhubung di Liwa gak ada mall, jadinya ngemini market aja, deh. Gubrak. Hahahaha ^^

Sambil belanja beberapa keperluan rumah, pesanan ibu, saya sekalian hunting camilan untuk kawan ngeblog. Eh, saya mah orangnya betah berlama-lama di rak yang khusus menjual camilan. Maunya sih camilannya dipindahin semua ke kamar saya. Kan seru tuh, mau ngemil apa saja, gak perlu repot-repot keluar rumah. Kapan saja mau ngemil, bisa langsung diambil. Tinggal pilih saja, maunya ngemil apa. Asiiiik. Tapi apalah daya, tenaga uang gak kuat. Hihihihi.

Seperti yang sudah-sudah, saya selalu tertarik dengan makanan dan minuman yang memiliki kandungan cokelat. Kali ini, masih ingin mencoba camilan baru dan masih tetap bernuansa cokelat. Gak adanya bosannya lho. Chocolate is my favorite ever. Terima kasih yang sudah menemukan cokelat, memang hilang dimana?. Sepertinya perlu juga mencari tahu informasi tentang sejarah cokelat.     

Di tengah kegalauan, adik saya merekomendasikan, Chocopie Marshmallow produk dari PT. Lotte Indonesia. Dari namanya saja sudah menarik, chocopie, pasti ada cokelatnya. Hmmm… Saya jadi penasaran untuk icip-icip. Baiklah, kita masukkan ke keranjang belanja, ya.

Sesampai di rumah, saya tak sabar untuk segera mencoba. Penasaran, euy. Sssst…. tadi belanjanya jadi sedikit kurang fokus, untung gak ada yang kelupaan.

Nah, mari kita mulai icip-icip!

Tampilan plastik pembungkusnya elegan, dengan kombinasi warna cokelat dan silver. Oiya, ini pengalaman pertama saya mencoba Chocopie Marshmallow. Saat membuka plastik kemasan, soft cake berlapis cokelat membuat saya tak sabar untuk mencicipinya. Cokelat, I like it! Saya juga membayangkan marshmallow lembut seperti yang terdapat pada gambar di kemasan. Krim cokelat serasi dengan soft cake ditambah dengan marshmallow yang lembut. Mantaaap.

Tapi tapi tapi, kok berbeda??? Ternyata tidak seperti yang saya bayangkan. Ya, antara gambar pada kemasan berbeda dengan Chocopie Marshmallow dalam wujud yang asli. Mana marshmallownya? Cokelatnya juga terasa begitu manis dan ada efek-efek pahit di lidah setelahnya. Kecewa? Iya. Atau harapan saya yang terlalu tinggi? Mungkin.  

Tapi rasa kecewa saya sedikit terobati, karena tekstur soft cakenya memang benar-benar lembut. Sesuai dengan harapan saya.    

Dalam satu kotak, terdapat 6 kemasan plastik dengan berat netto masing-masing 28 g (total 168 g). Harga dibandrol Rp. 16.200,- dan itu artinya per kemasan plastik, seharga Rp. 2.700,-. Oh, no! Menurut saya, harga tersebut terlalu mahal untuk sebuah camilan seperti ini. Ya, karena dari segi rasa juga gak seperti apa yang ditampilkan.       


  Kesimpulan:

+ Soft cakenya lembut.
+ Krim cokelatnya terlalu manis.
+ Marsmallow kurang terasa dan gak sesuai dengan gambar yang pada kemasan.
+ Harganya terlalu mahal



Bakal beli lagi? Hmmm… *mikir*. Boleh deh, kalau ditraktir. Hihihihi ^_^



Salam #SukaNgemil,
~RP~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)