5 Mar 2016

Tantangan Minggu Pertama

Tantangan ODOP kali ini rasanya cukup berat. Tapi tetap harus dicoba. Mau nyerah gitu aja? Ngga asik, ah. Saya menghidupkan tombol on pada laptop. Jari-jari ini sudah tak sabar untuk menari di atas keyboard. Tak lupa menyeduh kopi terlebih dahulu. Rasanya ada yang kurang kalo lagi asyik di depan laptop tanpa ditemani secangkir kopi. Slurp! Saya menyeruput perlahan. Menikmati sensasi rasa manis dan pahit yang berbaur jadi satu. Hmmm.

Oiya, hampir lupa. Tiba-tiba teringat dengan sesuatu. Gambar burung. Kemarin ada permintaan dari salah seorang murid bimbel dicarikan gambar burung untuk aktivitas mewarnai. Sambil menulis, nyambi searching, deh. Mumpung lagi inget. Maklum agak pelupa. Gimana mau jadi presiden kalo pelupa. Ups. Apa hubungan? Ngga ada sih. Hihihi.

Duh, dimana benda kecil berwarna kuning itu? Saya lagi butuh banget nih. Iya, flashdisk. Saya mau memindahkan lagu yang saya minta dari salah seorang teman tadi pagi. Setelah ngebongkar seluruh isi tas, akhirnya benda kecil berwarna kuning itu berhasil saya temukan. Yeaay!
  
Viola! Saya berhasil menaklukan tantangan minggu pertama membuat sebuah tulisan yang mengandung empat kata : burung, presiden, flashdisk dan kopi ^_^


Yippee!!!
rOMa Pakpahan

9 komentar:

  1. sambut tantangan minggu ke 2

    BalasHapus
  2. sambut tantangan minggu ke 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu ...
      Siap2 tuk tantangan yang lebih berat lagi ^_^

      Hapus
  3. Balasan
    1. Yuk saling menularkan semangat menulis ^O^

      Hapus
  4. Ketularan semangatnya mba Roma.
    Semangat ODOP 💪💪💪

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita jadiin menulis setiap hari sebagai gaya hidup.
      Ngga asik kalo ngga menulis.
      Yippee!!!

      Hapus
  5. Balasan
    1. Sip. Jaga semangat tuk menulis setiap hari. Jangan ksh kesempatan tuk menunda. Ntar numpuk hutang tulisannya :)

      Hapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)