7 Okt 2016

[ARISAN LINK] Smart Mom Bernama Heni Puspita

Eye catching dan enak dibaca. Itu kesan pertama saya saat mampir ke www.henipuspita.net, blog ini milik mbak Heni Puspita. Saya betah berlama-lama menjelajah blog tersebut. Konten tulisannya bermanfaat dan informatif, berisi berbagai artikel tentang parenting, resep makanan, traveling, tips dan tutorial serta kesehatan. Tulisannya mengalir dan tidak terkesan menggurui. Selain itu, tampilan blognya juga cantik, bertaburan bunga dimana-mana. Berasa di taman bunga ^^

Ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga yang memiliki seorang pangeran ganteng berusia empat tahun, Mbak Heni masih tetap semangat berkarya. Dia menyempatkan diri untuk aktif dengan kegiatan tulis menulis. Bahkan Mbak Heni konsisten menulis tidak hanya di satu blog saja, tetapi 3 blog. Kereeen, euy! Ketiga blog tersebut dikelola dengan baik, bukan hanya sekedar untuk gaya-gayaan saja. Padahal saat ini Mbak Heni sedang mengandung anak kedua. Bagaimana mengatur waktunya, mbak? Bagi-bagi tip dan triknya, dong *ngarep. Saya yang hanya punya satu blog saja terkadang masih terbengkalai. Ups. Jadi curhat. Hahahaha.

 
Blog ini berisi makanan hasil mencoba resep baru.

 
Blog ini berisi cerita kegiatan Mbak Heni bersama Rayyaan saat sedang mengerjakan proyek sains atau melakukan jalan-jalan edukatif.

Meski waktunya sudah dipenuhi dengan tugas rumah tangga yang tidak ada habisnya, mengurus anak dan ngeblog. Ternyata Mbak Heni masih sempat mengikuti kegiatan-kegiatan di luar rumah untuk menambah ilmu seputar dunia tulis menulis. Menurut Mbak Heni, kegiatannya selalu mendapat dukungan penuh dari keluarga. Mbak Heni kerap mengikuti acara kopdar yang diadakan komunitas Tapis Blogger, wadah berkumpulnya para blogger Lampung. Dan saat itu ini Mbak Heni mendapat amanah menjadi admin. Semoga Tapis Blogger semakin jaya dengan adanya pengurus-pengurus yang smart, bersemangat dan kreatif.

Untuk mengasah keterampilan menulis, Mbak Heni beberapa kali mengikuti lomba blog. Mbak Heni pernah meraih juara ketiga dalam salah satu lomba blog yang diadakan oleh Tropicana Slim. Daaaan … hebatnya lagi, Mbak Heni juga mempunyai sebuah karya buku karya bersama, buku antalogi berjudul Hati Ibu Seluas Samudera. Wow. Saya semakin kagum! Jadi tidak sabar untuk bertemu langsung dengan bunda hebat ini. Semoga kita ada kesempatan untuk bertemu ya, mbak :)
Hayo, semakin penasaran untuk kenal lebih dekat dengan Smart Mom yang satu ini? Yuk, kepoin media sosial Mbak Heni Puspita:


Facebook: Heni Puspita
Twitter: @henipuspita29
Instagram: @henipuspita29



Salam persahabatan,
~RP~

1 komentar:

  1. wow.... keren sekali banyak ilmu yang bisa dipelajari dari Bunda Heni

    BalasHapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)