2 Mei 2016

Bunga Pelengkap Momen Spesial




Bunga. Salah satu ciptaan Tuhan yang sungguh mengagumkan. Bunga terdiri dari beraneka ragam jenis, bentuk dan warna. Dibalik keanekaragamannya tersebut, tersimpan pesona keindahan yang memukau siapa saja yang melihatnya.

Sejak zaman dulu hingga saat ini, bunga sudah digunakan dalam berbagai acara. Momen spesial seperti pernikahan, ulang tahun, valentine, anniversary, wisuda, akan terasa semakin lengkap dengan menghadirkan rangkaian bunga yang indah. Oiya, bunga ngga hanya hadir dalam suasana romantis, sukacita bahkan bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa dukacita. Bunga, layaknya seorang sahabat yang selalu hadir dalam setiap peristiwa penting dalam kehidupan kita. Suka maupun duka. Kehadirannya menjadi simbol cinta, ketulusan, persahabatan, perhatian, maupun kasih sayang. Ya, bunga mempunyai sejuta makna di balik keindahannya itu. Bunga memiliki bahasa tersendiri, di saat kita kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan.


[ Bunga, layaknya seorang sahabat yang selalu hadir dalam setiap peristiwa penting dalam kehidupan kita ]

Tak seorang pun menolak jika diberi bunga. Terutama kaum perempuan, bahagianya pake banget. Apalagi ditambah dengan kartu ucapan yang berisi kata-kata romantis. Rasanya gimana gitu?! Bisa senyum-senyum sendiri, deh. Hehehe.


Mawar putih melambangkan cinta sejati

Siapa nih yang dalam waktu dekat mau kasih kejutan untuk seseorang yang spesial? Kado ngga melulu barang-barang yang mahal, lho. Bunga bisa menjadi pilihan sempurna. Tapi masih bingung mau cari bunga di mana? Ada AsmaraKu Florist yang punya ragam bunga yang bisa kamu pilih tentu saja dengan harga yang sangat bersahabat. Dan belanjanya ngga rumit. Pengirimannya cepat agar kamu ngga kehilangan momen spesial. Niatnya mau kasih kejutan romantis di hari ulang tahun pasangan. Malah kamu yang terkejut karena tiba-tiba si dia ngambek. Eh, ternyata kado bunganya datang terlambat. Rencana romantis pun jadi berantakan. Oh, tidak!!! Tenang. Ngga bakal ada deh kejadian seperti itu kalau kamu belanja di AsmaraKu Florist.

Info detail yuk segera cek di AsmaraKu

Nah, mau kasih bunga untuk someone spesial tanpa harus kehilangan momen romantisnya? Kamu sudah tahu di mana tempatnya, kan?



Yippee!!!
rOMa Pakpahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)