29 Feb 2016

Mau Tahu Alasanku Belajar di Smart Writer?

Sejak SD, saya suka banget membaca novel. Dulu, novel favorit saya bertema petualangan dan persahabatan. Seperti Lima Sekawan. Seiring bertambahnya usia, tema novel bacaan pun berubah. Menyesuaikan umur. Tak terhitung sudah berapa banyak novel yang saya baca. “Kapan novel saya bisa dipajang di toko buku dan diminati banyak pembaca?” Pertanyaan ini selalu “menghantui” saya. Awalnya sih ngga peduli. Tapi akhirnya tertantang juga nih untuk menulis novel. Hmm. Tapi menulis novel ngga segampang membaca novel, lho. Pasti sulit merangkai ratusan bahkan ribuan kata menjadi sebuah cerita yang enak dibaca. Butuh konsistensi. Mau mundur gitu aja? *berpikir*. Jangaaan!!! Ada kok solusinya. Penasaran? Simak, yuk!

Solusinya adalah …. kursus menulis novel online "Smart Writer"

Kenapa Smart Writer?

Smart Writer solusi tepat bagi kita yang mau belajar menulis novel. Sistem pembelajarannya online. Tidak mengharuskan peserta kursus untuk bertatap muka secara langsung. Ngga ada alasan sibuk. Ngga ada alasan hujan jadi ngga berangkat. Buang deh semua alasan-alasan itu. Katanya mau nulis novel. Belajar bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, kok. Fleksibel. Siapa saja bisa ikut. Ibu rumah tangga, guru, banker, mahasiswi, dokter, atau akuntan. Syaratnya hanya satu. Mau membagi waktu di sela-sela kesibukannya untuk konsisten belajar menulis. Tuhan kasih waktu 24 jam sehari. Banyak hal bermanfaat yang bisa kita lakukan. Salah satunya ya belajar menulis.    
   
Lalu mentornya siapa?

Tenang. Smart Writer dikelola oleh orang-orang hebat. Dua mentor kece yang punya segudang prestasi di bidang kepenulisan. Sudah banyak buah karya mereka terbitkan dan bisa dibeli di toko buku di seluruh Indonesia. So, ngga perlu diraguin lagi deh ilmunya. Leyla Hana dan Riawani Elyta, duo mentor kece yang akan membimbing kita menjadi calon novelis handal.

        1. Mbak Leyla Hana
Seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak laki-laki. Sudah menerbitkan puluhan novel, beberapa antologi, dan enam buku nonfiksi. Hebat, kan? Mbak Leyla tetap bisa membagi waktu untuk mengurus ketiga jagoannya, menulis dan berbagi ilmu kepenulisan dengan para peserta kursus menulis novel online. Mau tahu lebih banyak tentang mbak Leyla? Silakan klik di SINI.

beberapa novel karya Leyla Hana
      
         2. Mbak Riawani Elyta
    Seorang ibu dari dua putra dan seorang putri. Juga seorang wanita karir. Walau super sibuk, tetap bisa menggoreskan belasan novel dan 3 buku duet non fiksi. Mbak Riawani Elyta merupakan cappucino lover dan penikmat novel-novel bergenre romance. Masih penasaran dengan Mbak Riawani Elyta? Silakan klik di SINI.

beberapa novel karya Riawani Elyta

Demikian sekilas cerita saya tentang kursus menulis novel online Smart Writer tak ketinggalan penggagasnya yaitu duo mentor kece, Mbak Leyla Hana dan Riawani Elyta. Saya ingin menyerap ilmu mereka. Sehingga kelak novel saya pun bisa bersanding diantara ribuan buku yang ada di toko buku seperti novel karya duo mentor kece itu. ^_^

Kamu berminat? Yuk, buruan daftar. Atau ikutan 1st Giveaway Smart Writer siapa tahu kamu yang beruntung untuk ikut kursus menulis novel online secara GRATIS.


http://smartnulis.blogspot.co.id/2016/02/1st-giveaway-smart-writer.html




Yippee!!!
rOMa Pakpahan

3 komentar:

  1. cita cita saya sama seperti mbk roma, bedanya mbk roma sudah bisa menulis, saya belum hehhe ..
    semoga sukses yaa mbkkroma ..
    semoga saya bisa seperti mbk roma ..
    Aamiin ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin. Saya juga masih belajar, mbak.
      Berlatih, berlatih dan berlatih menulis.
      Semangaaaat :)

      Hapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)