9 Jan 2016

KEJUTAN DI PAGI HARI



Pagi ini saya mendapat sebuah kejutan. Saya mendapat pemberitahuan di akun Twitter bahwa saya memenangkan kuis Twitter Kick Andy Show. Dipilih 5 pemenang dengan  jawaban benar dan tercepat. Ini adalah kedua kalinya saya mencoba dan akhirnya berhasil. Ngga sia-sia deh sudah berjuang menahan rasa kantuk. Menunggu waktunya kuis tiba. Yuhuuu!!! Senang bangeeet rasanya. Mungkin bagi orang lain hanya sesuatu yang biasa saja. Tapi bagi saya ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Maklum ini pengalaman pertama berhasil memenangkan kuis. Norak yaa. Hahahaha…

Dulu jaman SMU, setiap ada kuis di majalah remaja kesayangan. Pasti saya ikuti. Tapi ngga satu pun yang berhasil. Anda belum beruntung, ayo coba lagi. Hiksss… Sedangkan sepupu saya beberapa kali memenangkan kuis. Saya iri melihatnya. Apalagi kalau hadiahnya berupa merchandise artis idola. Wow! Kebayang dong gimana rasanya. Kebetulan kami sama-sama menyukai grup band asal Amerika, HANSON. Ketebak dong berapa usia saya sekarang. Ketahuan deh kalau sudah tua. Xixixixi … Malu ah. Oiya, jadi ingat gimana dulu hebohnya berburu pernak pernik idola. Pokoknya ngga boleh ada yang ketinggalan. Pin up, kaset (jadul ya), artikel, poster. Duh, jadi bernostagila eh bernostalgia maksudnya. Hahahaha…

Nah, kembali ke topik awal ya. Setelah menerima email konfirmasi, saya segera mengirimkan email balasan yang berisi data diri untuk kepentingan pengiriman hadiah. Yeeess! Ngga sabar nunggu hadiahnya sampai ke rumah. Sebenarnya sih belum tahu apa hadiahnya. Karena memang tidak diberitahukan. Tapi apapun itu, yang pasti saya senang. Yippee!

Pada akhir bulan Oktober 2015 lalu, tepatnya pada tanggal 21 saya mulai menulis aktif di blog. Dan mulai rajin berlalu lalang di media sosial, terutama Twitter. Saya mendapatkan banyak informasi tentang giveaway, lomba menulis maupun lomba blog. Namun tak ada satu pun yang saya ikuti. Just silent reader! Alasannya sih sepele. Ngga berani mencoba. Takut tulisannya jelek, dianggap ngga bermutu. Dan ditertawakan orang. Secara saya masih amatiran dalam dunia tulis menulis. Ibarat bayi yang baru lahir. Belum bisa apa-apa. Padahal dengan mengikuti giveaway dan lomba-lomba tersebut banyak hal yang bisa saya peroleh. Kemampuan menulis semakin berkembang dan yang ngga kalah serunya dapat HADIAH!!! Mulai sekarang saya bersemangat untuk mengikuti kuis-kuis, giveaway, lomba menulis maupun lomba blog. Ada sensasi tertentu yang saya rasakan.

Saya pun semakin tertantang untuk membuat tulisan yang tidak hanya menarik namun bermanfaat. Sesuai dengan tujuan awal saya saat membuat blog. Saya ingin menjadi saluran berkat. Dapat memberi manfaat bagi orang lain melalui tulisan-tulisan saya. Keep writing, be inspiring!




Yippee!!!
rOMa Pakpahan
     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)