8 Jan 2016

AKHIRNYA AKU MENEMUKANMU, DOVE DAILY SHINE!

Alohaaa … ini tulisan pertama saya di tahun 2016. Dan ini pun pertama kali menulis tentang review produk. Belajar menulis sambil berbagi informasi. Saya mencoba untuk mereview shampo Dove Daily Shine.

Saya terlahir dengan tipikal rambut ikal yang super duper mengembang. Jadi, saya sering (malah seringnya pake bangeet. Hihihihi…) mengalami bad hair day. Julukan si rambut singa pun melekat erat. Sediiiih rasanya. Hiks hiks hiks… Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya saya pun memutuskan untuk smoothing. Dengan harapan rambut lebih rapi. Daaan … bisa bebas dari rambut singa tentunya. Yippee …!!!

Bukannya tidak mensyukuri rambut yang merupakan anugerah Tuhan lho. Bukan juga karena latah mengikuti tren. Murni untuk memperbaiki penampilan. Capek ah, dengerin komentar dan becandaan teman-teman. Jleb!  

Bye bye rambut singa. Yihaaa…

Tapi tunggu. Ternyata masalah ngga berhenti sampai di situ. Rambut ternyata harus ekstra perawatan. Salah satunya SHAMPO! Susah cari shampo yang cocok. Beberapa produk shampo telah saya coba, mengikuti saran dari teman-teman. Namun belum dapat yang cocok. Alih-alih mau penampilan menarik eh, justru rambut kaku seperti sapu ijuk. Ketombe bermunculan. Aaaaah tidaaaaak …!!!

Setelah saya berkali-kali gonta ganti shampo. Taraaaaaaa… akhirnya saya menemukan shampo yang sesuai. Pilihan saya jatuh pada shampo Dove Daily Shine. Ini rambut akhinya menemukan jodoh. Ehm…


Yuks intip pengalaman saya !!!

Harga
Soal harga shampoo Dove Daily Shine lebih ramah dengan kantung.

Informasi produk
Shampo Dove Daily Shine mengandung MICRO MOISTURE SERUM yang berfungsi memberi lapisan pelindung di setiap lapisan helai rambut, melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari dan membuat rambut kembali berkilau. Rambut tetap sehat, tidak tampak kusam dan berkilau sepanjang hari. Formula ringannya. Tekstur shampo tidak terlalu kental dan berwarna putih. Busa melimpah. Kebetulan saya suka dengan produk shampo dengan busa melimpah. Rasanya kurang afdol kalau keramas, tetapi busa shampo tidak melimpah. Berasa ngga keramas. Hahahahaha… Paling saya suka adalah wanginya. Tahan lama. Jadi tambah pede nih. I like it so much.

Kesan
Selama menggunakan Dove Daily Shine, saya sangat suka karena rambut tidak mudah lepek. Biasanya harus tiap hari keramas. Rambut gampang diatur, lembut, tidak kaku dan ngga mudah kusut. Dan yang paling penting tetap tampak seperti rambut asli (dibaca: bukan rambut hasil smoothing). Kulit kepala juga terasa nyaman. Tidak menimbulkan rasa gatal dan panas. Dan si ketombe pun ngga berani muncul lagi. Yeeeess!

Segitu dulu review beauty kali ini. Semoga bermanfaat. Just reminder, sebelum membeli suatu produk cari tahu terlebih dahulu informasi tentang produk. Karena cocok untuk saya belum tentu cocok untuk kamu. Begitu pun sebaliknya. Tergantung kondisi dan jenis rambut kita masing-masing. So, harus teliti sebelum membeli ya.

 Thank you for reading.



Yippee!!!
rOMa Pakpahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)