9 Feb 2017

6 Lagu Bertema Persahabatan yang Wajib Kamu Dengarkan

Kita tercipta sebagai makhluk sosial. Sehingga tidak mungkin hidup seorang diri. Keluarga merupakan unit terkecil dari suatu masyarakat. Di dalam keluarga, terjadi saling ketergantungan dan ikatan yang kuat antar masing-masing anggota. 

Tentu kita tidak bisa hanya hidup dalam lingkungan keluarga saja. Kita harus bisa hidup bermasyarakat karena adanya kebutuhan untuk saling berinteraksi satu dengan lainnya. Nah, di luar keluarga, kita bisa menemukan suatu hubungan baru yang disebut persahabatan. Iya, selain anggota keluarga, kita juga membutuhkan kehadiran sahabat, loh.

Kalau saya pribadi, merasakan indahnya persahabatan di masa zaman putih abu-abu dulu. Banyak hal yang bisa dilakukan bersama dengan sahabat. Berbagi tawa dan air mata. Namun sayang, sejak lulus SMU beberapa tahun lalu, kami tidak saling komunikasi. Dulu akses komunikasi tidak seluas seperti saat ini. Dimana setiap orang dapat dengan mudahnya mengakses media sosial.   

Masih membahas tentang musik. Kali ini saya berbagi 6 lagu bertema persahabatan yang wajib kamu dengar bersama sahabat. Bisa jadi dengan mendengarkan lagu-lagu, kamu ini bisa mengenang kembali masa bersama sahabat yang mungkin sudah lama tidak bertemu.

Yuk kita dengarkan!

Audy feat Nindy – Untuk Sahabat

sumber: youtube.com

Peter Pan - Sahabat 

sumber: youtube.com

Padi – Sahabat Selamanya

sumber: youtube.com

Project Pop - Ingatlah Hari Ini

sumber: youtube.com

Sheila On 7 – Sahabat Sejatiku

sumber: youtube.com

Selamat mendengarkan lagu-lagu tersebut. Semoga ikatan persahabatan kamu semakin bertambah erat, ya.  



Salam, 
~RP~

1 komentar:

  1. Mantab kakak..
    Tetap. Semangat ya kakak.. 👌😁💕

    BalasHapus

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)