24 Mei 2020

Live Streaming Undian SOBATKU, Banjir Hadiah!


SOBATKU kembali mengadakan Undian 100 Juta. Dan kali ini, saya turut serta menyaksikan keseruan pengundian tersebut. Meski saat ini saya belum membuka rekening tabungan di SOBATKU, saya merasakan sensasi deg-degannya loh. Dan mengkhayal nama saya yang keluar sebagai pemenang undian 100 Juta. Gak kebayang gimana serunya dapat hadiah uang 100 juta walaupun di rumah aja. Buka rekening dulu, euy biar tahu gimana rasanya. Hahaha!    

Bagaimana sih caranya agar bisa terdaftar dalam undian tersebut? Setiap pengguna SOBATKU, akan memperoleh poin saldo tabungan yang dihitung setiap akhir bulan. Dengan poin tersebutlah, pengguna mendapat kesempatan untuk memenangkan program Undian Grand Prize berhadiah 100 Juta + 4 Paket Umrah yang diundi setiap 3 bulan sekali dan Undian Bulanan Reguler.  Nah, semakin tinggi rata-rata saldo harian, maka semakin besar deh kesempatan memenangkan undian SOBATKU.


Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, bulan Mei ini akan diadakan pengundian Grand Prize periode poin Januari-Maret 2020. Undian SOBATKU 100 Juta ini merupakan undian Grand Prize ke-11. Berhubung kondisi saat ini kurang kondusif karena merebaknya wabah COVID-19, maka pelaksanaan undian kali ini diadakan secara online. Masyarakat dapat menyaksikan live streaming yang dilaksanakan pada 19 Mei 2020 lalu jam 2 siang melalui akun Instagram dan kanal Youtube SOBATKU. Meski dilakukan secara online, tetap dihadiri oleh perwakilan dari Kemensos, Dinsos, dan Notaris yang tentunya dilakukan secara live zoom call sehingga pelaksanaan pengundian tersebut tetap sah. Terfujilah yang menemukan jaringan internet. Jadi meski situasi mengharuskan kita tetap berada di rumah, kita masih bisa mendapatkan informasi secara cepat (real time). Yeaaay!   

Selain itu ada juga program Pesta Jutawan SOBATKU, yaitu event undian SOBATKU yang diadakan di khusus warga di daerah tertentu yang telah membuka rekening SOBATKU. Dan kali ini warga Jawa Timur mendapatkan kesempatan istimewa tersebut. Jadi sekalian diadakan juga pengundian JUTAWAN JATIM dengan hadiah berupa paket Umrah untuk 1 orang pemenang. Hmmm… kapan ya kira-kira warga Lampung kebagian program Pesta Juatawan SOBATKU?

Oiya, mungkin ada diantara kalian yang belum tahu tentang SOBATKU. Jadi, SOBATKU merupakan tabungan/simpanan online berbasis aplikasi yang dikeluarkan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat (KSP) Mitra Sejati. Jangan kuatir, kepengurusannya dikelola secara profesional kok dan didukung langsung oleh Bank Sahabat Sampoerna. KSP memulai kegiatan simpan pinjam pada tahun 2009 dan saat ini telah memiliki 120 cabang yang tersebsar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.    

Membuka rekening SOBATKU cukup dengan menggunakan smartphone saja. Nomor handphone yang didaftarkan itulah yang akan menjadi nomor rekening SOBATKU. Simpel banget kan? Cocok banget nih tuk kita-kita yang malas ngantri berlama-lama di bank. Wasting time you know!

Kabar baiknya, SOBATKU tak hanya digunakan untuk menabung saja loh. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan memiliki SOBATKU. Bisa juga digunakan sebagai alat pembayaran, seperti membeli pulsa, token listrik, top up Gopay, tiket kereta, api, bayar BPJS kesehatan, bahkan untuk berdonasi melalui SOBAT PEDULI. Satu aplikasi bisa untuk banyak kegunaan. Keren banget yekan? Pernah gak sih tetiba tengah malam token listrik habis? Jadi gak bakal bingung lagi deh cari mini market yang buka untuk beli token listrik. Tinggal ambil smartphone, lalu klik klik, token listrik pun segera terisi.

Dan masih ada info menariknya lagi nih, tabungan online SOBATKU ternyata tidak dikenai biaya adminstrasi bulanan. Saya jadi makin tertarik untuk segera buka rekening di SOBATKU. Kamu juga buka yuk! Sapa tahu di periode undian berikutnya, nama kita yang keluar jadi pemenang.




Salam,
~RP~      


 



18 komentar:

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)