29 Nov 2019

Inilah Cara Ajukan Kartu Kredit BNI Buat First Jobber


Jika kamu sedang mencari Kartu Kredit BNI Buat First Jobber dengan berbagai penawaran menarik, kartu kredit BNI dapat menjadi pilihannya.  Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI telah bekerja sama dengan ribuan merchant, sehingga ada banyak promo yang dapat kamu nikmati, mulai dari cashback, fasilitas installment 0 persen, diskon harga, dan masih banyak promo lainnya.

Dalam hal ini mengenai Kartu Kredit BNI Buat First Jobber tidak harus dimiliki oleh mereka yang berpenghasilan tinggi. Apabila kamu mempunyai penghasilan kecil pun, hanya Rp3 juta per bulan, kamu bisa memiliki kartu kredit. Kartu kredit untuk pemula ini didesain terutama bagi mereka yang baru mulai bekerja (first jobber).

Dengan kartu kredit ini, mereka tetap bisa menikmati fasilitas diskon dan cashback saat berbelanja dengan kartu kredit ini. Dengan syarat penghasilan minimal yang kecil, pengajuan kartu kredit oleh para pemula akan mudah diterima (approved). Kartu kredit tersebut dikategorikan sebagai kartu kredit pertama, atau disebut kartu kredit untuk pemula.
Ada berbagai jenis kartu kredit BNI yang dapat kamu pilih. Tiap jenis kartu tentu mempunyai keunggulan dan ketentuannya masing-masing sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Nah, untuk mengetahui kartu kredit BNI yang paling ideal buatmu, yuk ketahui lima jenis kartu kredit dari bank BNI di bawah ini. Semua kartu kredit BNI berikut dapat dimiliki oleh kamu yang berpenghasilan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan loh.

Kartu Kredit Silver

Kartu Kredit Silver cocok untuk kamu yang ingin mengajukan kartu kredit pertama kali. Tetapi, tak ada perbedaan signifikan antara keduanya, baik dari segi persyaratan maupun keuntungan yang ditawarkan.

Kartu Kredit BNI Lotte Mart

Dengan kartu kredit ini kamu dapat mendapatkan promo cashback hingga 3 persen dari limit atau maksimal senilai Rp 2 juta.

Kartu Kredit Gold

Saat baru memasuki dunia kerja, tidak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan buat mempunyai kartu kredit. Pekerja pemula alias first jobber sejatinya akan membutuhkan keberadaan kartu kredit buat menunjang kehidupan sehari-hari. Apakah kamu sudah tercatat menjadi pemakai kartu kredit? Jika belum, yakinlah bahwa seorang pekerja pemula akan merasakan banyak manfaat jika mempunyai kartu kredit.

Buat membeli barang kebutuhan yang berharga mahal misalnya, Kamu dapat menggunakan fasilitas cicilan dengan bunga 0 persen. Sangat membantu bukan? Kartu kredit juga sangat berguna buat membeli alat-alat yang menunjang pekerjaan. Selain itu, kartu ini juga akan memanjakan pemakainya dengan segudang promo diskon yang dapat membuat Kamu berhemat.  

Nah, jika kamu tengah menimbang buat mengajukan kartu kredit, simak paparan berikut ini! Cara Mengajukan Kartu Kredit Bagi seorang first jobber yang akan mengajukan kartu kredit buat pertama kali, segudang pertanyaan tentang prosesnya pasti tersirat dalam benak kamu. Tetapi, sebelum mengajukan kartu kredit, kamu perlu memperhatikan terlebih dahulu syarat dan dokumen yang diminta oleh bank.

Bank biasanya mensyaratkan usia minimum 21 tahun dan maksimal 65 tahun buat pemegang kartu kredit utama. Bagi kartu tambahan, usia minimalnya adalah 17 tahun dan maksimal 65 tahun. Dokumen yang biasanya perlu disiapkan seorang karyawan ketika akan mengajukan kartu kredit adalah fotokopi KTP, fotokopi slip gaji, serta fotokopi NPWP. Nah, secara umum, mengajukan kartu kredit dapat melalui dua cara, yaitu konvensional dan online.

Cara Konvensional

Kamu dapat mengajukan kartu kredit secara langsung ke pihak bank. Caranya dapat melalui berhubungan langsung dengan marketing kartu kredit, mendatangi kantor cabang bank, atau lewat website bank. Jangan lupa, perhatikan semua syarat yang ditetapkan oleh pihak bank dan siapkan dokumen yang dibutuhkan. Jika Kamu telah mengisi aplikasi pengajuan kartu kredit dan menyerahkan semua dokumen, Kamu tinggal menunggu hasilnya. Nantinya jika pengajuan Kamu diterima, bank akan mengirim kartu kredit ke alamat Kamu.

Cara Online

Mengajukan kartu kredit dengan cara online akan mempersingkat waktu dan menghemat tenaga. Salah satunya melalui e-commerce finansial, CekAja.com. Melalui CekAja.com, Kamu dapat membandingkan berbagai jenis kartu kredit sehingga dapat menemukan yang paling sesuai buat kebutuhan Kamu.
Tip Memilih Kartu Kredit bagi Pekerja Pemula Kebingungan lain yang sering menghinggapi seorang first jobber saat akan mengajukan kartu kredit adalah perihal memilih kartu yang paling tepat. Berikut ini beberapa tips memilih kartu kredit bagi first jobber.

Pilih Kartu Kredit Yang Memberikan Banyak Keuntungan Bagi Pekerja Pemula

Jika kamu teliti, kamu akan menemukan kartu kredit yang memberikan banyak keuntungan bagi pekerja pemula. Keuntungan yang dimaksud misalnya gratis iuran tahunan dan mendapatkan hadiah saat pengajuan.

Perhatikan Syarat Penghasilan

Jika tidak ingin mendapat penolakan, kamu harus teliti memperhatikan berbagai syarat yang diminta oleh bank, termasuk minimal penghasilan. Carilah penerbit kartu kredit yang mensyaratkan jumlah penghasilan sesuai dengan kondisi kamu sebagai pekerja pemula. Apalagi, pekerja pemula biasanya belum mempunyai gaji yang besar. Oleh karena itu, carilah penerbit kartu kredit yang mensyaratkan minimal penghasilan Rp 3 juta saja. Dengan begitu, Kamu akan mudah lolos dan dapat segera mendapatkan kartu kredit incaran.

Sesuai Kebutuhan

Carilah kartu kredit yang secara khusus memberikan banyak keuntungan buat hal-hal tertentu. Misalnya, kartu kredit A banyak memberikan keuntungan untuk belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket, sedangkan kartu kredit B untuk kegiatan traveling. Jadi, kamu dapat meninjau ulang kebutuhan kamu dan karakteristik kamu buat menemukan jenis kartu kredit yang paling tepat.

Nah, tunggu apalagi? Segera ajukan Kartu Kredit BNI Buat First Jobber kamu melalui https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit. Kamu dapat membandingkan berbagai produk kartu kredit dengan mudah, sehingga dapat mendapatkan yang sesuai kebutuhan. Selain itu, dengan pengajuan kartu kredit secara online di CekAja.com, Kamu tak perlu mendatangi kantor bank penerbit. CekAja.com menyediakan proses yang mudah, aman dan terpercaya karena merupakan salah satu anak usaha dari perusahaan global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk beringan hati memberikan komentar :)